Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Rozy Zay. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Rozy Zay Hakiki mendatangi Polda Banten pada hari Kamis (5/1/2023). Bersama pengacaranya, lelaki yang viral karena selingkuh dengan ibu mertua sendiri mengaku memenuhi panggilan polisi terkait laporannya terhadap mantan istri, Norma Risma dalam kasus pencemaran nama baik melalui ITE.

Di hadapan para wartawan, Rozy Zay Hakiki yang disapa Zaky sempat buka suara sebelum masuk ke ruang pemeriksaan. Rozy mengaku sudah dicemarkan nama baiknya oleh Norma Risma, terkait pengakuan sang mantan istri yang mengatakan ia selingkuh oleh ibu mertua dan digerebek oleh warga setempat.

"Saya tersudutkan, tercemar nama baik saya," kata Rozy yang mengenakan kemeja hitam kotak-kotak.

Baca Juga:
Rozy Zay Berani Umbar Wajah Aslinya, Nggak Merasa Tambah Malu?

Hanya saja, Rozy Zay Hakiki tak banyak bicara kepada wartawan. Saat hendak bicara, pengawai sebuah mini market itu selalu dipotong pengacaranya, Jumadi.

Jumadi juga mengatakan kalau pemberitaan soal laporannya ditolak oleh Polda Banten salah. Buktinya, kata Jumadi, saat ini ia dipanggil penyidik untuk dimintai keterangan terkait dengan laporannya.

Untuk saat ini, Jumadi dan Rozy Zay Hakiki melaporkan Norma Risma dalam kasus pencemaran nama baik. Namun selain itu, mereka juga mensomasi Norma terkait poin gugatan perceraian di pengadilan agama. Menurutnya, banyak poin-poin yang yang janggal dan direkayasa.

Baca Juga:
Nggak Malu, Rozy Zay Pede Pamer Wajah di Depan Publik

"Nanti kami ajukan somasi tehradap saudari NR dan kuasa hukumnya, karena apa yang diajukan, ada beberapa kejanggalan. Kalau somasi tidak ada tindak lanjut, terpaksa kami proses secara hukum. Ada bahasa yang direkayasa, intiya dalam somasi kami, pihak kuasa hukum NR, atau saksi-saksi yang menyaksikan di Pengadilan Agama Serang, maka kami ajukan, kami proses juga," kata Jumadi.

Load More