Viral perselingkuhan suami dengan ibu mertua (Twitter/avatar_kyoshi77)

Matamata.com - Rozy Zay Ngaku Terpaksa Nikahi Norma Risma, Chat Mesra Jadi Senjata.

Rozy Zay Hakiki tak tinggal diam mendengar pengakuan mantan istrinya, Norma Risma. Usut punya usut, Rozy Zay Hakiki mengaku dipaksa oleh Norma Risma untuk menikahinya.

Norma Risma disebut memakai 'senjata' berupa bukti chat antara mantan suami dengan ibu mertua saat masih pacaran.

Baca Juga:
Selain Bongkar Aib, Norma Risma Palak Rozy Zay Rp500 Juta: Kalau Kamu Tidak Bayar ....

Rozy Zay Hakiki pun menjelaskan kronologi bagaimana Norma Risma memaksa menikah.

"Saya kan pernah chat-an ya sama ibunya. Bercandaan lah, biasa. Chat-annya itu saya ketahuan sama saudara NR," ujar Rozy Zay Hakiki, mengutip tayangan Cumicumi pada Rabu (4/1/2023).

Pria yang kini sudah dipecat dari pekerjaannya itu pun mengatakan bahwa chat tersebut digunakan Norma Risma untuk mengancam.

Baca Juga:
Bantah Selingkuh dengan Mertua Sendiri, Rozy Zay Ungkap Hubungan yang Sebenarnya

"Meminta nikah kepada saya. Omongannya kayak gini, 'kalo kamu nggak nikahin saya, nanti saya bakal sebarin chat-an kamu ini sama ibu saya'," ujar Rozy Zay Hakiki.

Merasa panik karena ancaman tersebut, akhirnya Rozy Zay Hakiki mengiyakan untuk menikahi Norma Risma.

"Saya kan panik tuh, saya juga nggak mau, ibu saya lagi sakit udah tua, nggak mau syok. Nah, ya udah, saya turutin nikah," ujar Rozy Zay Hakiki.

Baca Juga:
Geger Ibu Norma Risma Buatkan Bekal dan Cucikan Baju Rozy Zay: Itu Mah Emang Udah Ngincer

Sebelumnya, Rozy juga mengungkap kalau dia lebih nyaman dengan ibu mertua ketimbang istrinya sendiri. Menurut Rozy, ibu mertuanya begitu perhatian padanya. 

Sementara, soal menikah karena diancam, bertolak belakang dengan pengakuan Norma. Saat hadir di podcast Denny Sumargo, Norma bilang kalau Rozy minta maaf padanya dan masih berniat untuk menikahinya usai kepergok soal chat tersebut.

Load More