Nur Khotimah | MataMata.com
Pejabat Goyang dengan Biduan (tiktok/@liindakiya)

Matamata.com - Para pejabat dituntut memberikan contoh yang baik pada warga. Namun ada sejumlah pejabat yang kedapatan melakukan hal tak pantas saat bergoyang dengan biduan di atas panggung.

Alhasil, para pejabat ini mendapatkan kritik tajam dari netizen. Nah, berikut deretan aksi pejabat goyang dengan biduan yang berujung kontroversi.

1. Wali Kota Tegal Goyang dengan Ucie Sucita dan Ghea Youbi

Baca Juga:
Diraba-raba Walikota Tegal, Beda Reaksi Ucie Sucita dan Ghea Youbi Tuai Sorotan

Pejabat Goyang dengan Biduan (tiktok/@liindakiya)

Aksi Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono bergoyang dengan biduan Ucie Sucita dan Ghea Youbi sukses menarik perhatian netizen. Dedy menuai kritik lantaran melakukan aksi tak senonoh di perayaan malam pergantian tahun baru pada 31 Desember 2022 lalu.

Dalam video yang viral, tampak Dedy Yon Supriyono bernyanyi dan berjoget sambil merangkul Ucie Sucita. Meski bagian tubuhnya diraba-raba, Ucie mengaku hanya berusaha profesional menjalani pekerjaan.

Selain Ucie Sucita, Ghea Youbi juga menemani Dedy Yon Supriyono bergoyang di atas panggung. Sang wali kota juga terlihat merangkul bahu Ghea sambil asyik berjoget dengan iringan lagu Mau Enaknya Aja.

Baca Juga:
Klarifikasi Video Joget Genit Bareng 2 Biduan, Wali Kota Tegal: Saya Tidak Bermaksud Apa pun

2. Aksi Kontroversial Biduan di Penutupan Turnamen Golf Piala Gubernur Riau

Pejabat Goyang dengan Biduan (instagram/@matarakyat_sumbar)

Acara penutupan Turnamen Golf Piala Gubernur Riau yang digelar pada Agustus 2022 lalu juga menuai sorotan tajam netizen. Dihadiri banyak pejabat, seorang biduan terlihat bergoyang di atas meja dengan gerakan tak senonoh.

Video yang viral semakin mengundang kritik ketika Salah satu tamu undangan ikut berjoget sambil memotret celana dalam biduan yang tak diketahui namanya. Pria tersebut diduga kuat juga seorang pejabat.

Baca Juga:
Video Dibelai Walikota Tegal Viral, Ucie Sucita Buka Suara: Ampun Mbak ....

Kabarnya tamu undangan yang hadir juga memberi saweran pada biduan tersebut. Acara ini semakin disorot karena dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Riau SF Hariyanto yang saat itu menggantikan Gubernur Riau Syamsuar.

3. Aksi Pejabat Goyang dengan Biduan saat Pandemi

Pejabat Goyang dengan Biduan (suara.jatim)

Kembali pada tahun 2020, sebuah dusun di Kabupaten Tuban, Jawa Timur menuai sorotan karena mengadakan acara dangdutan di tengah pandemi COVID-19. Padahal saat itu Tuban termasuk zona merah.

Sejumlah warga  Dusun Selang mengacuhkan aturan pemerintah dengan mengadakan orkes dangdutan dalam rangka syukuran. Hampir semua pengunjung dan biduan terlihat mengabaikan protokol kesehatan.

Parahnya, tampak sejumlah pejabat desa, polisi dan juga TNI yang ikut bergoyang dengan biduan. Menurut kepala desa setempat, acara tersebut sudah mendapatkan izin.

Itu dia deretan aksi pejabat goyang dengan biduan yang berujung kontroversi. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More