Nur Khotimah | MataMata.com
Viral kisah mertua selingkuh dengan menantu sendiri. (Twitter/@sosmedkeras)

Matamata.com - Foto Ibunya Diedit Netizen, Norma Risma Sakit Hati: Emak Itu Ya Tetap Emak Aku

Norma Risma kembali membahas isu perselingkuhan mantan suami dengan ibu kandung sendirinya saat tampil di podcast milik Ashanty. Kendati seolah sudah dikhianati, Norma Risma masih menyayangi sang ibu.

Alasan Norma Risma tak melaporkan balik Rozy Zay Hakiki adalah ibunya. Meski ibunya berselingkuh dengan Rozy yang kala itu masih suaminya, Norma tak mau menyeret orang yang telah melahirkannya itu ke meja hukum.

Baca Juga:
Norma Risma Ungkap Chat Terakhir dengan Ibu, Ternyata Beda dari yang Viral

Bahkan meme yang dibuat netizen dengan wajah sang ibu membuat Norma juga merasa sakit hati. Meski telah disakiti, Norma Risma tetap mengingat fakta bahwa sosok yang dipanggilnya dengan sebutan 'Emak' itu adalah ibunya.

"Jujur dari hatiku yang paling dalem, aku juga sakit banget ketika banyak foto-foto emak yang diedit. Sakit. Walaupun emang emak juga berbuat gitu, nyakitin aku. Tapi hati aku juga sakit ngeliat emak digituin," ujar Norma Risma.

Podcast bersama Ashanty yang tayang pada Kamis (12/1/2023) tersebut juga mengungkap kasih sayang Norma Risma kepada sang ibunda. Norma mengaku amat menyayangi sang ibu dan sudah memaafkan, tetapi memang belum bisa bertemu seperti dulu lagi.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Hasil DNA Keluar, Bayi yang Dikandung Ibu Norma Risma adalah Anak Menantunya, Benarkah?

"Makanya sampai detik ini, aku belum melaporkan apa pun. Karena tetep aja, emak itu ya tetep emak aku. Selama ini kan emak juga deket sama aku, ngelindungin aku," tutur Norma Risma.

"Aku sayang sebenernya sayang banget sama emak. Aku cuma bisa berdoa semoga emak di sana sehat selalu, panjang umur. Walaupun aku nggak tau kapan mungkin bisa ketemu sama emak," pungkasnya.

Ibunda Norma Risma sendiri kini tinggal di kampung halamannya di Jakarta. Bukannya meminta maaf, ibu Norma diceritakan malah menyindir dalam chat terakhirnya kepada sang putri.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Ibu Norma Risma Diam-Diam Hamil Anak Rozy Zay Hakiki?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More