Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Pesulap Merah (Instagram/marcelradhival1)

Matamata.com - Pesulap Merah Sindir Pengakuan Nikita Mirzani Soal Santet: Balik ke Setelan Pabrik.

Pengakuan Nikita Mirzani mengaku diguna-guna oleh Ivan Gunawan dan Maharani Kemala dikomentari Marcel Radhival alias Pesulap Merah. Diketahui, Pesulap Merah selama ini tak percaya dengan santet.

"Indonesia kembali ke setelan pabrik. Masih aja percaya perkataan indicrot, Astaghfirullah," tulis Pesulap Merah di unggahannya, Jumat (20/1/2023).

Baca Juga:
Pesulap Merah Sindir Peramal yang Hobi Prediksi Musibah Jelang Tahun Baru: Teknik Sampah Itu

Pesulap sekaligus YouTuber yang dimusuhi dukun se-Indonesia itu mengunggah tangkapan layar dari pemberitaan dengan headline, "Mengaku Disantet Ivan Gunawan & Maharani Kemala, Nikita Mirzani: Lo Mau Bikin Gue Cacat?"

Pesulap Merah menyindir pernyataan Nikita Mirzani dengan menceritakan pengalamannya sendiri.

"Gue nih dari tahun 2016 diancam ratusan dukun santet, guna-guna, dll gue selalu jawab, 'Ya udah ditunggu santet/guna-guna/kirimannya.' Eh bukannya santet yang sampai, malah pada bikin laporan tuh dukun chuakkksss," ujarnya.

Baca Juga:
Sentil Dukun Tukang Tipu dan Cabul, Pesulap Merah Dilaporkan ke Polisi

"Dari tahun 2016 (hingga) sekarang tetap konsisten bilang, 'Mau dong disantet/guna-guna/dikirimin (kalo emang ada) hahaha," pungkasnya.

Unggahan Pesulap Merah ini disebut berpotensi memprovokasi Nikita Mirzani. Untuk itu, dia disuruh berhati-hati karena bisa kena semprot Nikita.

"I am ready kalau debat perihal perdukunan, gas langsung pembuktian aja," balas Pesulap Merah tak takut melawan Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Penjelasan Pesulap Merah usai Diperiksa di Polres Jakarta Selatan

Warganet sontak mendukung Pesulap Merah mengajak artis yang baru keluar dari penjara itu untuk berdebat masalah perdukunan.

"Marcel lo gua banget semangat terus, si NK itu sok kaya sok paling suci cuman modal duit marah-marah bisa trending, semua urusan orang mau diikut campurin, emang dia siapa, dan ini lagi baru keluar eh bikin ulah lagi padahal pas dia di dalam (penjara) aman," komentar akun @saldii_99.

"Gaskeun bang. Gue pengen lo menang debat sama dia," sahut akun @seftian.ardi.

Sementara itu, Maharani Kemala mengaku tak pernah berniat menyantet Nikita Mirzani. Orang yang datang ke rumahnya bukan dukun, melainkan ustaz yang akan melakukan ruqyah.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More