Yohanes Endra | MataMata.com
Istri Sudarman Harja Saputra, Kepala Kantor Badan Pertanahan Jaktim. (Twitter)

Matamata.com - Gaya hidup sederet pejabat tak henti menuai sorotan di media sosial. Usai anak perempuan Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono, giliran istri Sudarman Harja Saputra jadi sorotan karena diduga hedon.

Diketahui, Sudarman Harja Saputra kini menjabat sebagai Kepala Kantor Badan Pertanahan Jakarta Timur. Istrinya disorot setelah beredar viral fotonya sedang menikmati naik pesawat kelas bisnis dengan fasilitas mewah.

"Tebak istri pejabat siapa?" cuit akun @PartaiSocmed membagikan foto istri Sudarman Harja Saputra, Kamis (9/3/2023).

Baca Juga:
Baru Terkuak, Istri-istri Pejabat Pajak Punya Saham di Perusahaan Terafiliasi Rafael Alun: Ternyata...

Diungkapkan lebih lanjut bahwa Sudarman Harja Saputra sempat terseret kasus mafia tanah. Akun @PartaiSocmed juga menyertakan tangkapan layar dari artikel tentang kasus yang dimaksud.

"Berhubung banyak yang penasaran, beliau adalah istrinya Sudarman Harja Saputra, Kepala Kantor Badan Pertanahan Jaktim, yang namanya pernah disebut-sebut dalam kasus mafia tanah," jelasnya.

Artikel memberitakan tentang aksi demonstrasi yang terjadi di depan Gedung Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) di Jalan Sisingamangaraja, Jakarta Selatan pada 12 Juli 2022.

Baca Juga:
9 Potret Kos Mewah Diduga Milik Mario Dandy, Putra Eks Pejabat Pajak yang Aniaya David

Gerakan Rakyat Tolak Aktor Koruptor (Gertak) selaku inisiator aksi demo mendesak Kementerian ATR/BPN mengusut kasus mafia tanah di Jakarta Timur dan memecat sejumlah oknum pejabat pertanahan yang terlibat, salah satunya Sudarman Harja Saputra.

Melihat istri Sudarman yang bisa hidup enak dan hedon, warganet tak tahan untuk memberikan komentar julid. Mereka menyindir tulisan 'Masya Allah Tabarakallah' yang dijadikan caption.

"Belakangan ini kalau mau pamer tanpa mengandung unsur riya sangat gampang, tambahin teks MasyaAllah Tabarakallah di setiap foto. As simple as that!" komentar akun @gorilla_ge****.

Baca Juga:
Baru Umur 20 Tahun, Dandy Anak Pejabat Pajak Punya Kos-kosan: Kurang Bagus Pelayanannya

"Kayaknya bentar lagi Instagram isinya postingan kajian dan motivasi hidup," tambah akun @otherha******.

"Alhamdulillah, tidak sia sia kita bekerja keras, pejabat dan keluarga hidupnya makin enak sekarang," sahut akun @DeniIk*****.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More