Yohanes Endra | MataMata.com
Selebgram Cut Nuraini Sholihat atau Cutbreh. (Instagram/cutbreh)

Matamata.com - Selebgram Cut Nuraini Sholihat atau Cutbreh dikabarkan pernah dikeluarkan dari sekolah karena memukuli seorang temannya. Dalam konten yang dibagikan Nexera Entertainment pada Kamis (9/3/2023), Cutbreh membenarkan kabar tersebut. Namun Cutbreh tak langsung dikeluarkan saat itu juga dari sekolahnya.

"Jadi gue mukulin anak orang di depan guru BP. Tapi jangan ditiru ya guys. Sebenernya malu juga gua cerita," ujar Cutbreh.

Emosi Cutbreh terpancing karena temannya menyebut ia sebagai jablay. "Dikatain jablay. Padahal kan gue lont*, bukan jablay," lanjut Cutbreh.

Baca Juga:
Dicibir Selebgram Norak Doyan Pansos, Rachel Vennya Balas Menohok Ibu Adhisty Zara

Perkelahian Cutbreh dan temannya rupanya sudah berlangsung di kelas. Namun karena masih emosi, Cutbreh melanjutkan aksinya di depan para guru.

"Gara-gara dikatain itu. Udah gue pukulin di lantai dua, dia ngadu ke ruang BP. Karena gua masih emosi, gua pukulin lagi di ruang BP," tutur gadis kelahiran 5 Agustus 1998 tersebut.

Kendati begitu, Cutbreh kini menyesali perbuatannya. Ia kasihan kepada orangtuanya yang harus menanggung malu atas perbuatannya.

Baca Juga:
11 Gaya Artis dan Selebgram di Ultah Ameena, Meriah Bak Karnaval Sungguhan

Sebagai informasi, Cutbreh merupakan anak dari pasangan mendiang Dhonky Van Gama (Penyiar kondang Radio CBB) dan Ruri Modiska (penyanyi sekaligus pencipta lagu senior).

"Itu kasian nyokap gue sih. Gue bandel kayak gitu kasihan orangtua. Itu gua nyesel," pungkas Cutbreh.

Sementara itu, Cutbreh mulai viral karena kontennya menyiram minuman anggur di sekujur tubuhnya. Kini konten tersebut sudah dihapus karena Cutbreh malu berat.

Baca Juga:
Kakak Perempuan Mario Dandy Jadi Bahan Omongan, Circlenya Nggak Kaleng-kaleng: Artis dan Selebgram

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More