Nur Khotimah | MataMata.com
Trisha Eungelica, putri Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. (Instagram/trishaeas)

Matamata.com - Putri Ferdy Sambo Beber Perlakuan Teman usai Ayahnya Terlibat Pembunuhan dan Divonis Mati

Putri Ferdy Sambo, Trisha Eungelica, mengungkap perlakuan teman-temannya setelah sang ayah terlibat pembunuhan dan divonis mati. Apakah teman-teman Trisha Eungelica menjauh karena kasus ini?

Seperti diketahui, Ferdy Sambo dinyatakan bersalah dalam kasus pembunuhan Brigadir J dan dijatuhi vonis mati beberapa waktu lalu. Sejak saat itu, aktivitas anak Sambo di media sosial cukup sering mencuri perhatian.

Baca Juga:
Lagi Dipenjara, Ferdy Sambo Tulis Surat untuk Anak Bungsu: Maafkan Papa Mas

Baru-baru ini Trisha Eungelica mendapat pertanyaan dari netizen yang penasaran dengan perlakuan teman-temannya setelah mengetahui kasus tersebut. Salah satu netizen penasaran apakah Trisha jadi dijauhi oleh teman-temannya atau tidak.

"Maaf banget mau tanya ini, ada enggak sih temen kakak yang tiba-tiba ngejauhin karena kasus itu? maaf banget," tanya seorang netizen, seperti dikutip pada Rabu (29/3/2023).

Dengan santai, Trisha mengatakan bila perlakuan teman-temannya tidak berubah dan tetap memberikan dukungan. Terlebih kata Trisha, teman-temannya sudah mengenal ayah dan ibunya.

Baca Juga:
Beres Ngamuk Gak Terima Vonis Ferdy Sambo, Nikita Mirzani Tampil Kalem Bak Bidadari!

"Nggak sih, sejauh ini malah nemenin aku terus. mungkin karena temenku kebanyakan udah bertahun-tahun jadi mereka kenal aku dan mama papa kayak gimana," jawab Trisha.

Selain itu, ada juga netizen yang menanyakan kepada Trisha apakah teman-temannya kerap bertanya kabar tentang Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Lagi-lagi pertanyaan itu dijawab dengan santai oleh Trisha.

"Kamu suka ditanya temen-temen kamu gak terkait mama papa kamu, Trish? maaf ya nanya gini," tanya netizen yang lain.

Baca Juga:
Sewot ke Hakim yang Vonis Ferdy Sambo, Nikita Mirzani Balik Dicibir

Menurut Trisha, ada beberapa teman dekat yang sering menanyakan kabar Ferdy Sambo dan istri. Selebihnya tidak ada teman lain yang menanyakan hal aneh atau menunjukkan perlakuan tak menyenangkan.

"Kalau tanya kabar mama papa, paling temen-teman deket aja. sisanya gak ada yang aneh-aneh sih soalnya keburu takut sama aca," jawab Trisha lagi. (Lumbantukub)

Load More