Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Adik Yuki Kato Ikut Pemilihan Abang None. (Instagram/yukikt)

Matamata.com - Jarang tersorot, Reina Kato adik Yuki Kato baru saja menorehkan prestasi membanggakan. Ia berhasil menjadi juara favorit dalam pemilihan Abang None Kepulauan Seribu 2023. Potret adik Yuki Kato ikut pemilihan Abang None yang dibagikan di media sosial pun segera jadi sorotan.

Sebab Reina Kato yang juga blasteran Indonesia Jepang mempunyai pesona yang tak kalah memikat dari sang kakak. Bedanya wajah Reina memiliki lebih banyak garis oriental mirip gadis Jepang, sedangkan Yuki Kato lebih mirip bule. Yuk kepoin deretan potret Reina Kato, adik Yuki Kato ikut pemilihan Abang None Kepulauan Seribu 2023 berikut.

1. Ikut Abang None Kepulauan Seribu

Baca Juga:
Yuki Kato Dikira Penipu Scam oleh Turis Lain Gegara Liburan ke Roma Sendiri: Ancyur Banget!

Potret Adik Yuki Kato Ikut Pemilihan Abang None. (Instagram/yukikt)

Reina Meisilia Kato merupakan adik pertama dari artis Yuki Kato. Belum lama ini Reina mengikuti ajang pemilihan Abang None Kepulauan Seribu 2023. Reina yang jarang disorot segera saja menuai perhatian karena kecantikannya.

Reina tampil cantik dengan busana khas betawi dengan nomor peserta 18. Senyum Reina yang berdarah Jepang Indonesia sangat memikat.

2. Jadi juara favorit

Baca Juga:
8 Pesona Reina Kato, Adik Yuki Kato yang Kece Abis

Potret Adik Yuki Kato Ikut Pemilihan Abang None. (Instagram/yukikt)

Reina membuktikan kualitas dirinya dengan berhasil meraih juara favorit dalam kontes pemilihan duta wilayah yang diikutinya tersebut. Pada momen bahagianya itu, Reina mendapat dukungan penuh dari kakaknya Yuki Kato, ibunya Twinawati, dan adik bungsunya Sakura Des Caesar Kato.

3. Pesonanya tak kalah dari Yuki Kato

Potret Adik Yuki Kato Ikut Pemilihan Abang None. (Instagram/yukikt)

Reina Kato yang merupakan lulusan kampus ternama Indonesia yaitu Universitas Gadjah Mada (UGM) membuktikan pesona yang ia miliki. Ia mampu menunjukkan bahwa dirinya mempunyai prestasi dan pesonanya tersendiri. Selama ini Reina memang kerap disebut tidak mirip dengan Yuki Kato.

Baca Juga:
5 Potret Reina Kato, Adik Yuki Kato yang Nggak Kalah Bening

Yuki Kato pernah menyebut jika dirinya dan dua adiknya memang semuanya memiliki garis wajah berbeda. Dirinya cenderung mirip bule, sementara Reina lebih oriental bak gadis Jepang, dan adik bungsunya Sakura lebih mirip orang Indonesia.

4. Mendapat dukungan penuh dari Yuki Kato

Potret Adik Yuki Kato Ikut Pemilihan Abang None. (Instagram/yukikt)

Reina dan Yuki Kato yang hanya terpaut usia 5 tahun adalah saudara yang sangat akur dan akrab. gadis kelahiran tahun 2000 itu kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang kakak. Yuki sendiri mengaku bangga karena adiknya bisa meraih prestasi yang membanggakan. Melihat kebersamaan kakak beradik ini banyak yang menyebut jika mereka adalah siblings goals.

5. Bikin bangga

Potret Adik Yuki Kato Ikut Pemilihan Abang None. (Instagram/reinakato)

Menjadi saudara dari artis terkenal memuat Reina kerap dibandingkan dengan kakaknya, Yuki Kato. Namun, Reina mampu membungkam orang yang selama ini kerap julid dengan prestasi yang diraihnya. Pencapaiannya pun berhasil membuat bangga keluarganya.

6. Cantik menawan

Potret Adik Yuki Kato Ikut Pemilihan Abang None. (Instagram/reinakato)

Dalam balutan busana khas betawi, Reina Kato terlihat begitu cantik dengan kerudung kuning cerah yang dipakainya. Lipstik merah yang dipoleskan di bibirnya membuat penampilannya makin cetar. Reina juga sempat membagikan momen kebersamaannya dengan sesama finalis pemilihan Abang None Kepulauan Seribu 2023. Kecantikan wajahnya terlihat menonjol di antara rekan-rekannya, kan?

7. Anggun

Potret Adik Yuki Kato Ikut Pemilihan Abang None. (Instagram/reinakato)

Memiliki garis wajah khas Asia Timur, Reina Kato terlihat anggun dengan kebaya khas Betawi berwarna biru. Kebaya itu rupanya memiliki detail bordir motif bunga di bagian kerahnya. Rambutnya sendiri ditata dengan low bun yang membuatnya tampak seperti seorang none.

Pesona Reina Meisilia Kato saat ikut ajang pemilihan Abang None Kepulauan Seribu 2023 sangat memukau. Selain mengukir prestasi membanggakan, Reina juga sukses unjuk diri bahwa dirinya mempunyai pesona yang tidak kalah dari Yuki Kato. Selamat Reina atas prestasinya, semoga semakin sukses!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More