Yohanes Endra | MataMata.com
Artis TikTok Suka Joget Seksi (Instagram/anneardina)

Matamata.com - Konten kreator baru bermunculan seiring dengan menjamurnya platform untuk berkreasi, salah satunya TikTok. Belakangan ini sederet konten kreator dikenal akan joget seksinya hingga punya jutaan followers. Video mereka pun ditonton dan mendapat jutaan likes.

Siapa saja artis TikTok suka joget seksi yang tengah mencuri perhatian? Simak ulasan yang dirangkum redaktur MataMata.com dari berbagai sumber berikut ini.

1. Chandrika Chika

Baca Juga:
Lirik Lagu Satu-Satu - IDGITAF, Viral Di TikTok

Artis TikTok Suka Joget Seksi (Instagram/chndrika_)

Chandrika Chika belum lama ini viral karena joget seksinya sambil disawer Billy Syahputra. Video Chika joget seksi memang selalu berhasil mengundang jutaan penonton. Akun @chikakiku pun telah di-follow 8,6 juta pengguna TikTok.

2. Sandrina Mazaya

Artis TikTok Suka Joget Seksi (Instagram/sandrinamazayya)

Sedangkan Sandrina Mazaya telah dikenal akan kebolehannya dalam menari sejak ikut ajang "Indonesia Mencari Bakat" (IMB) tahun 2013. Di akun @sandrinaazzhra yang diikuti 3,5 juta akun TikTok, Sandrina kerap menunjukkan kebolehannya joget berbagai genre musik mulai KPop, koplo, hingga Jaipong yang dibawakan dengan gaya seksi.

Baca Juga:
Lirik Lagu Jiwa yang Bersedih - Ghea Indrawari, Lagu Galau Paling Populer di TikTok!

3. Amarissa Florencia

Artis TikTok Suka Joget Seksi (Instagram/amarissaflorencia)

Selanjutnya ada Amarissa Florencia yang dikenal akan joget seksinya di TikTok. Dengan konten joget seksi memakai busana sehari-hari dan berlokasi di rumahnya sendiri, akun @amarissaflorenciaa milik Amarissa kini telah terverifikasi dengan 984 ribu followers TikTok dan likes mencapai 5,7 juta.

4. Seses Rapunzel

Baca Juga:
Lirik Lagu Bayangkan Jika Kita Tidak Menyerah - Hindia, Langsung Hits di TikTok!

Artis TikTok Suka Joget Seksi (Instagram/sesesvana)

Joget seksi Seses Rapunzel pun mencuri perhatian dengan pesona rambut panjang dan perutnya yang rata. Selain joget seksi, akun TikTok @realsesesvana yang punya 9,6 juta followers milik gadis 23 tahun ini juga kerap membagikan kiat-kiat di bidang kecantikan.

5. Triarona

Artis TikTok Suka Joget Seksi (Instagram/triarona)

Triarona Kusuma awalnya berkarier sebagai anggota JKT48 generasi ketiga. Setelah lulus dari JKT48 pada 2016 dan bergabung dalam girl group GLAS, Triarona kini dikenal sebagai konten kreator TikTok yang kerap joget seksi melalui akun akun @triarona_glas dengan jumlah followers mencapai 5,7 juta.

6. Anne Ardina

Artis TikTok Suka Joget Seksi (Instagram/anneardina)

Sementara itu, Anne Ardina yang belakangan memilih jadi disk jockey alias DJ masih rutin membagikan joget seksi melalui akun TikTok barunya, @anneardinaspam. Akun milik Anne sebelumnya rupanya diblokir sehingga jumlah followers di akun terbarunya hanya 134 ribu.

Itu dia beberapa artis TikTok suka joget seksi yang paling mencuri perhatian. Adakah artis TikTok idolamu, guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More