Rendy Adrikni Sadikin | MataMata.com
Avengers Infinity War

Matamata.com - Trailer baru film franchise Marvel, Avengers: Infinity War diharapkan bakal tayang pada Jumat (16/3/2018) hari ini waktu setempat.

Paguyuban superhero ini merupakan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu, terutama oleh penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU).

Betapa tidak, film tersebut menjadi pertempuran pamungkas para superhero yang tergabung dalam Avengers melawan titan 'gila', Thanos.

Selain itu, film Avengers: Infinity War merupakan babak pamungkas dari rentetan film MCU 10 tahun silam--yang diawali dengan film Iron Man.

Serial MCU tersebut menjadi film franchise paling sukses dalam sejarah, bayangkan serial tersebut meraup penghasilan kotor sedikitnya 14 miliar dollar AS atau sekitar Rp192 triliun.

Dari serentetan serial tersebut, kemuncul Thanos sudah dibeberkan dalam sejumlah adegan di after credit scene sejumlah film MCU.

So, sebelum kamu menonton trailer baru tersebut, ketahui dulu 5 hal yang bisa diharapkan dari Avengers: Infinity War.

1. Anda bakal dibikin menangis

Mark Ruffalo yang berperan sebagai si manusia hijau Hulk dalam film Marvel membocorkan hal yang paling ditakutkan para penonton.

Kepada Toronto Sun, Mark mengatakan, "bakal banyak kekacauan di teater nanti."

Pernyataan Mark mengacu bahwa film tersebut kemungkinan bakal 'mematikan' salah seorang tokoh utamanya, mungkin Iron Man atau bisa juga Captain America.

2. Setting film beberapa tahun setelah Civil War

Scarlet Johansson, si cantik yang memerankan tokoh Black Widow, mengatakan film itu bakal mengambil latar 2 tahun setelah peristiwa Civil War.

Selain itu, Joe Russo mengatakan kepada Comicbookmovie.com, film tersebut akan menunjukkan efek langsung dari akhir Civil War.

"Akibat langsung pada akhir Civil War. Anda masuk ke film ini dengan konsekuensi Civil War bakal berada di garis depan film ini," ujar Russo.

Russo bersaudara, yang juga membesut Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War, juga memimpin film Avengers keempat, ditembak bersamaan dengan Infinity War, dan diperkirakan akan diluncurkan pada 2019.

Film ini akan menjadi puncak dari MCU sebagaimana kita ketahui.

3. Peran penting Thor dan Absennya Hawkeye

Promo tersebut sejauh ini telah menggoda apa yang tampaknya menjadi plot samping yang melibatkan Thor bekerja sama dengan Guardian of the Galaxy.

Tapi apakah Anda memperhatikan ketidakhadiran Hawkeye Jeremy Renner dari materi promosi?

Nah, ada alasan untuk itu. Russos mengatakan kepada Collider bahwa Clint Barton 'dalam perjalanannya sendiri' dalam Infinity War, setelah ditangkap karena mendukung Captain America dalam Civil War.

Namun, ia telah terlihat di lokasi syuting.

Tapi karena kedua film Avengers dibuat secara bersamaan, sulit sekali mengatakan jika dia akan tampil di film ini.

4. Capten Marvel dalam bentuk cameo

Meskipun tidak ada yang dikonfirmasi sejauh ini, para fans yang jeli meyakini melihat Captain Marvel di trailer terakhir.

Seperti diketahui, Captain Marvel yang diperankan aktris cantik Brie Larson merupakan salah satu tokoh yang ditunggu penonton film ini.

Larson juga terlihat melakukan beberapa adegan mengenakan kostum Captain Marvel.

Bisa jadi, penampilan Captain Marvel hanya sebatas cameo dalam Infinity War sejak film solonya tidak akan mulai syuting Januari ini.

5. Pamer teknologi Black Panther

Selama ini, Iron Man menjadi garda terdepan dan pakar teknologi dalam tim Avengers, dengan memasok senjata canggih dan mutakhir kepada para superhero.

Namun, keputusan sosok Black Panther, T'Challa berbagi kekayaan teknologi dan sainsnya ke dunia luar, mungkin bisa mengubah peran Iron Man.

Di akhir film Black Panther, T'Challa yang diperankan Chadwick Boseman mengumumkan bahwa negara Wakanda tidak akan lagi merahasiakan kemajuan teknologinya.

Berbicara kepada Entertainment Tonight, Boseman menggoda bahwa kontribusi Wakanda mungkin penting dalam pertempuran Thanos.

"Menggunakan teknologi secara organik adalah bagian dari Infinity War, menggunakannya untuk keuntungan Avengers dan the Guardians. Jadi, saya pikir itulah yang akan Anda lihat, "katanya.

Avengers: Infinity War bakal dibintangi Robert Downey Jr, Josh Brolin, Chris Hemsworth, Chris Evans, Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Samuel L Jackson, Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper, Vin Diesel, Don Cheadle, Anthony Mackie, Sebastian Stan, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Tom Holland, Benedict Cumberbatch, Paul Rudd dan Tom Hiddleston.

Film ini dijadwalkan untuk rilis tanggal 27 April.

 

Load More