Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky/Instagram @p_de_star

Matamata.com - Jennifer Lawrence dan mantanya, sutradara Darren Aronofsky terlihat datang bersama di acara BAM Gala, New York City, Rabu (30/5/2018).

Ini merupakan pertama kali Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky kembali muncul ke hadapan publik setelah kurang lebih enam bulan mereka putus.

Jennifer Lawrence mengenakan setelan dress warna putih dan memakai high heels perak bertali. Sedangkan Darren Aronofsky memakai setelan jas sederhana berwarna biru tua.

Baca Juga:
Pakai Seragam SMA Bianca Jodie Masih Cocok Jadi Pelajar

Belum bisa dipastikan apakah hadirnya mereka bersama di BAM Gala merupakan pertanda hubungan mereka kembali atau tidak.

Namun yang pasti, Jennifer Lawrence menyebut nama Darren Aronofsky saat memberikan penghormatan di atas panggung.

Menurut laporan E! News, Jennifer menyebut Darren sebagai teman baiknya.

Baca Juga:
Perubahan Isabelle Fuhrman Pemeran di Film Orphan Setelah 9 Tahun

"Saya senang berada di sini malam ini untuk menyampaikan kehormatan ini kepada teman saya yang sangat baik, Darren Aronofsky," kata Jennifer.

eonline.com

Baca Juga:
Ketika Sandra Olga Pakai Jersey, Nggak Bisa Kedip Mata Para Pria

Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky pertama kali bertemu ketika Lawrence membintangi film kontroversial Aronofsky, yakni Mother!.

Pasangan ini mulai berkencan pada bulan September 2016 sesaat setelah produksi film tersebut.

Lawrence sebelumnya menceritakan bahwa dia langsung tertarik pada sutradara setelah bertemu di lokasi syuting film tersebut.

Baca Juga:
5 Potret Jacob Sartorius, Pacarnya Millie Bobby Brown

“Saya punya energi untuknya. Saya tidak tahu bagaimana perasaannya tentang saya. Saya pernah menjalin hubungan sebelumnya dimana saya hanya bingung. Dan aku tidak pernah bingung dengannya," katanya.

Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky putus pada akhir November tahun lalu. Perbedaan usia 22 tahun menjadi alasan perpisahan mereka. Ya, saat mereka bersama, Jennifer berusia 26 tahun dan Darren berusia 48 tahun.

Load More