Angelina Jolie/instagram@angelinajolie

Matamata.com - Banyak artis Hollywood yang tidak ingin anaknya mengikuti jejak mereka sebagai artis, namun ada kalanya kehadiran ibu dan anak akan saling mendukung satu sama lain dalam sebuah proyek film. Seperti yang dialami oleh Angleina Jolie dan dua artis lainnya ini.

Dalam kesempatan yang tak terduga mereka akan hadir dalam film yang diperankan oleh ibu, namun begitu juga sebaliknya. Terkadang, seorang ibu juga akan mendukung karya anaknya dan bersedia tampil, walau itu film indie sekalipun. Berikut MataMata.com rangkum Ibu dan Anak Artis Hollywood Ini Pernah Main Film Bareng.

Angelina Jolie dan Vivienne Jolie-Pitt 

Baca Juga:
Selain Yuki Kato, Empat Artis Cantik Ini juga Keturunan Jepang

Pasangan ibu dan anak populer ini pernah bermain film bareng dalam Maleficent. Awalnya, ada artis lain yang disiapkan untuk peran yang akhirnya dimainkan oleh Vivienne, namun anak-anak umur 3-4 tahun itu menangis melihat sosok Maleficent yang diperankan Angelina Jolie. Hanya Vivienne yang saat itu tenang berhadapan dengan Maleficent, karena ia tahu jika itu adalah ibunya. Maka jadilah mereka bermain bareng.

Angelina Jolie dan Vivienne Jolie-Pitt /instagram@vivienne.knox

Baca Juga:
Ultah Besok, Chelsea Islan Rindukan Orang Ini, Siapa Yah?

Carrie Fisher dan Billie Lourd

Lourd pernah berpartisipasi dalam film sang ibu, meskipun peran tersebut sangat kecil, seperti di film Star Wars: The Force Awakens. Setelah itu, pasangan ibu dan anak ini juga bermain bareng lagi dalam The Last Jedi. Sayangnya setelah itu, sang ibu, Carrie Fisher meninggal pada 2016.

Baca Juga:
Deretan Mantan Pacar Nick Jonas Yang Usianya Lebih Tua

Lena Dunham dan Laurie Simmons/news.artnet.com

Lena Dunham dan Laurie Simmons

Seperti yang diketahui, ibu dari Lenna Dunham adalah artis terkenal Laurie Simmons. Laurie pernah membantu project film indie anaknya pada tahun 2010 yang berjudul Tiny Furniture. Seperti kehidupan nyata, dalam film itu mereka juga berperan sebagai ibu dan anak.

Baca Juga:
Pakai Seragam SMA Bianca Jodie Masih Cocok Jadi Pelajar

Lena Dunham dan Laurie Simmons/news.artnet.com

Load More