Pesona Manit Joura

Matamata.com - Netizen antusias karena ANTV akan menayangkan serial drama India terbaru berjudul Takdir Lonceng Cinta, atau dalam bahasa India, Kundali Bhagya. Banyak yang mengaku tak sabar pasalnya serial ini dibintangi aktor India tampan bernama Manit Joura, yang akhir Mei kemarin sempat berkunjung ke Indonesia bersama lawan mainnya Shraddha Arya.

Takdir Lonceng Cinta sebenarnya merupakan spin-off dari serial Lonceng Cinta yang sempat meraih popularitas tinggi di stasiun TV ANTV pada tahun 2017 lalu. Kalau dulu Lonceng Cinta berkisah tentang keluarga Pragya (Sriti Jha) dari pihak ibu, maka kini Takdir Lonceng Cinta akan berfokus pada kisah kakak beradik Preeta (Shraddha Arya) dan Srishti (Anjum Fakih) dari pihak ayah.

Di sini Manit Joura akan berperan sebagai Rishabh, putra keluarga Luthra yang kaya raya. Dia kemudian menyimpan perasaan pada Preeta yang kebetulan menjadi fisioterapis neneknya saat gadis itu hendak mencari ibu kandungnya. Cinta mereka banyak mengalami hambatan, apalagi ketika keluarga Rishabh menganggap Preeta berusaha mengambil hartanya.

Baca Juga:
Boyzone Akan Adakan Konser Perpisahan di Surabaya

Penasaran sama pesona cowok kelahiran 5 Juni 1987 ini? Check this out!

1. Berawal Dari Model

Cowok Delhi yang sempat ikut teater usai kuliah ini ternyata memulai karirnya sebagai model. Doi ikut ambil bagian dalam Kontes Manhunt Gladrags pada tahun 2008 dan menjadi Brand Ambassador untuk majalah Brunch selama kurang lebih empat tahun. Lihat tuh, keren ya fotonya?

Baca Juga:
Kim Kardashian Ketemu Donald Trump, Ini yang Dibicarakannya

 

2. Pintar Berakting

Baca Juga:
Kompak, Ibu dan Anak Artis Hollywood Ini Pernah Main Film Bareng

Manit Joura memang udah enggak perlu lagi diragukan kemampuan aktingnya nih. Doi udah berperan dalam sejumlah drama, sebut saja 12/24 Karol Bagh, Ram Milaayi Jodi, Mujhse Kuchh Kehti…Yeh Khamoshiyaan’, dan SuperCops vs Supervillains.

Aktingnya juga bisa disimak di film Band Baaja Baaraat yang disutradarai oleh Maneesh Sharma dan film Jerman berjudul The Girl With The Indian Emerald yang disutradarai oleh Michael Karen. Semua kepiawaiannya itu membawanya meraih peran utama di Kundali Bhagya.

Asyik banget ya chemistry-nya :D

Baca Juga:
Bukan Sakit, Raffi Ahmad Mengaku Enggan Tampil di Pesbukers

 

3. Penyayang Binatang

Doi penyayang binatang lo. Semua terlihat jelas dari foto-foto di Instagram pribadinya, @manitjoura.
Awas captionnya bikin meleleh :D

"A very happy & productive Sunday for me with my people and piddi :)"

"Some of my best friends never say a word to me. I am so very glad that I grew up near you."

4. Cowok MoGe alias Motor Gede

Manit Joura ini suka banget naik motor. Doi sering mengunggah foto dengan Motor Gede-nya. Pokoknya macho abiz deh :D

"And this is my most favourite time which naturally brings a perpetual smile on my face."

 

"My yet another favourite."

5. Pernah ke Indonesia

Pada tanggal 28-31 Mei yang lalu, Manit Joura dan lawan mainnya di Takdir Lonceng Cinta, Shraddha Arya berkunjung ke Indonesia. Mereka berdua hadir di acara Pesbukers Ramadan dan Sahurnya Pesbukers di ANTV. Dalam Instagram-nya ANTV juga menyebut bahwa Kundali Bhagya akan segera tayang, dan pemeran lainnya juga akan datang ke Indonesia.

“Shabeer dan Srithi Jha akan menyusul. Kundali juga akan tayang segera di ANTV. Tunggu aja ya,” tulis ANTV.

 

 

Ada yang udah enggak sabar?

 

Load More