Shahrukh Khan dan Gauri Khan from Instagram @bollywood

Matamata.com - Pesta pra-pertunangan Akash Ambani dan Shloka Mehta sedang menjadi trending topik di Bollywood saat ini.

Akash Ambani merupakan anak tertua dari Mukesh Ambani, seorang CEO dan pemilik salah satu perusahaan minyak dan telekomunikasi terbesar di India, sedangkan pasangannya Shloka Mehta adalah putri dari pengusaha berlian.

Pesta pra-pertunangan anak konglomerat itu juga turut dihadiri para aktor dan aktris top Bollywood.

Baca Juga:
Ditemui Fannya yang Sedang Mabuk, Shah Rukh Khan Lakukan Hal Ini

Akash Ambani dan Shloka Mehta from Instagram @bollywood

Akash Ambani dan Shloka Mehta sejatinya baru akan menikah sekitar bulan Desember 2018 dan pertunangannya akan diadakan 30 Juni hari ini.

Namun, pesta pra-pertunangannya yang diselenggarakan 28 Juni kemarin sudah menjadi topik utama di berbagai media sosial karena turut dihadiri 3 couple terpanas Bollywood.

Penasaran siapa saja? Cekidot!

Baca Juga:
Cara Duduk Meghan Markle Disorot, Netizen Bilang Langgar Aturan

1. Shah Rukh Khan dan Gauri Khan

Shahrukh Khan dan Gauri Khan from Instagram @filmyselfies

Bukan pesta besar namanya kalau tidak mengundang Shah Rukh Khan. Seperti biasa King of Bollywood itu tampil maskulin dengan tuksedo hitam.

Gauri Khan tak kalah mempesona dengan balutan gaun ala burung Merak-nya dan dipercantik dengan sapuan makeup smokey eyes dan glossy lip.

Baca Juga:
El Rumi Dapat THR Jutaan Rupiah dari Sahabat Maia Estianty

2. Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor

Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor from Instagram@pinkvilla

Salah satu aktris muda terpopuler Bollywood, Alia Bhatt, juga turut menghadiri pra-pertunangan Akash Ambani dan Shloka Mehta. Pacar Ranbir Kapoor ini tampak stunning dengan balutan sari pink dan tatanan rambut yang digelung.

Meskipun pasangan yang sedang dilanda asmara ini enggak datang barengan, tapi pulangnya Alia Bhatt terlihat semobil dengan Ranbir Kapoor untuk menghadiri pemutaran perdana film terbaru Ranbir yang berjudul Sanju.

Baca Juga:
Adik Vicky Prasetyo Beri Kabar Mengejutkan soal Angel Lelga

3. Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Priyanka Chopra dan Nick Jonas from Instagram @bollywood

Yang paling menghebohkan dari jajaran tamu yang datang saat pra-pertunangan adalah tentu saja Priyanka Chopra dan Nick Jonas.

Priyanka sepertinya mulai berani go public nih karena doi ngajak pelantun Jealous itu untuk menghadiri acara penting Bollywood seperti ini.

Priyanka yang mengenakan sari merah tampak serasi digandeng Nick yang makin keren aja dalam balutan tuksedonya. So sweet :D

Yang mana couple favorit kamu? :D

Load More