Shraddha Kapoor, Parineeti Chopra, dan Alia Bhatt di Pertunangan Ambani-Mehta from Instagram @peepingmoon

Matamata.com - Dunia perfilman Bollywood sekarang tengah didominasi oleh aktris-aktris muda. Bukan berarti Kajol atau Kareena Kapoor sudah tidak bersinar lagi, tapi aktris-aktris muda ini sedang berada di tengah sorotan dan banyak menghiasi laman media sosial.

Mereka banyak diundang ke acara-acara penting Bollywood dan banyak membintangi film-film baru. Bahkan di momen pertunangan akbar anak konglomerat Akash Ambani dan Shloka Mehta 30 Juni lalu, beberapa di antara mereka masuk ke dalam daftar undangan.

Penasaran siapa aktris muda yang cantik dan bertalenta ini? Yuk kita intip potret dan sedikit profilnya :D

Baca Juga:
Baru 4 Bulan Pacaran, Lee Dong Wook dan Suzy Dikonfirmasi Putus

1. Alia Bhatt

Alia Bhatt from Instagram @peepingmoon

Lahir pada 15 Maret 1993, Alia Bhatt bisa dibilang aktris muda paling sukses di Bollywood saat ini. Masih berusia 25 tahun, doi sudah mengantongi penghargaan Filmfare Critics Award sebagai aktris terbaik untuk perannya di film Highway dan Udta Punjab.

Pacar Ranbir Kapoor ini bahkan masuk Forbes Asia 2017 sebagai aktris yang paling populer di bawah 30 tahun.

Baca Juga:
Ganteng Banget, Ternyata Ini Produk yang Dipakai Jungkook BTS

2. Shraddha Kapoor

Shraddha Kapoor from Instagram @instantbollywood

Lahir pada 3 Maret 1987, Shraddha Kapoor, juga bisa dibilang salah satu aktris muda Bollywood paling disorot saat ini.

Popularitasnya meninggi sejak doi membintangi film romantis Aashiqui 2 (2013) yang membuatnya banyak mendapatkan nominasi Filmfare Award.

Baca Juga:
Intip Kerennya 8 Potret Seleb Bollywood Hadiri Pesta Pertunangan

3. Parineeti Chopra

Parineeti Chopra from Instagram @parineetichopra

Kalau ada salah satu aktris Bollywood yang sudah meraih penghargaan sejak debut, dialah Parineeti Chopra. Aktris kelahiran 22 Oktober 1988 ini memenangkan penghargaan Filmfare Award untuk peran debutnya di film komedi romantis Ladies Vs Ricky Bahl.

Film-film selanjutnya juga sukses menempati kursi Box Office yang membuatnya sempat memenangkan penghargaan National Film Award.

Baca Juga:
Miris, Kinal JKT 48 Dilempar Sandal Saat Speech di Panggung

4. Jacqueline Fernandez

Jacqueline Fernandez from Instagram @peepingmoon

Si cantik dan seksi Jacqueline Fernandez juga patut diperhitungkan sebagai aktris muda berbakat. Pemenang Miss Sri Lanka Universe 2006 yang lahir pada 11 Agustus 1985 ini sudah banyak menelurkan film sukses.

Film terbarunya Race 3 bersama Salman Khan juga sudah beberapa minggu menduduki kursi Box Office Bollywood.

5. Anushka Sharma

Anushka Sharma from Instagram @anushkasharma

Aktris kelahiran 1 Mei 1988 yang baru saja melepas masa lajangnya dengan atlit kriket, Virat Kohli ini disebut-sebut sebagai salah satu aktris dengan bayaran termahal di Bollywood.

Film debut Anushka Sharma bersama Shahrukh Khan yang berjudul Rab Ne Bana Di Jodi (2008) membuatnya banyak dinominasikan di Filmfare Award sebagai aktris terbaik.

Popularitasnya benar-benar meroket saat doi membintangi salah satu film dengan keuntungan paling tinggi di India berjudul PK (2014) bersama Aamir Khan.

Yang mana nih idolamu? :D

Load More