Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Matamata.com - Cinta bisa datang kapan saja dan di mana saja. Dia bisa terjadi saat masih kanak-kanak dan remaja. Itulah yang terjadi pada 3 aktor Bollywood ini yang berakhir menikahi cinta masa kecil-nya.

Bukannya jatuh cinta pada lawan mainnya, 3 aktor ini menikahi cinta monyet-nya saat masih berusia muda. Meskipun ada yang berakhir dengan perceraian, tetap saja kisah cinta mereka layak untuk dikenang.

Siapa saja ya? Cekidot!

Baca Juga:
10 Keseruan Liburan Chacha Frederica di Spanyol

1. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

King of Bollywood, Shah Rukh Khan, jatuh cinta pada Gauri Khan saat masih sekolah. Awalnya Gauri Khan nggak tertarik, tapi aktor Kuch Kuch Hota Hai itu nggak gampang menyerah sampai mendapatkan cinta Gauri.

Berasal dari komunitas dan agama yang berbeda membuat Shah Rukh Khan enggak segampang itu meyakinkan orang tua Gauri Khan. Tapi akhirnya Shah Rukh Khan berhasil dan mereka menikah pada 25 Oktober 1991. Cinta masa kecil itu makin kuat dengan hadirnya 3 buah hati. Manis banget :)

Baca Juga:
Sophia Latjuba Pamer Foto Seksi Cuma Pakai Bikini, Bikin Ngiler!

2. Hrithik Roshan

Hrithik Roshan dan Sussanne Khan (Instagram/@sussannehrithik)

Kisah cinta Hrithik Roshan nggak kalah bikin baper nih, Girls. Doi jatuh cinta sama Sussanne Khan di perhentian lampu merah.

Tapi sebelum adegan romantis di lampu merah itu, sebenarnya mereka sudah saling kenal sejak kecil. Cinta datang makin kuat saat Sussanne kembali dari US setelah menyelesaikan studinya. Nggak perlu waktu lama bagi Hrithik untuk melamar pujaan hatinya karena doi nggak bisa memikirkan wanita lain untuk menghabiskan sisa hidupnya.

Baca Juga:
Putra Anji Manji dan Wina Natalia Jalani Operasi Infeksi Telinga

Sayang, pernikahan yang mematahkan hati jutaan fan pada tahun 2000 itu harus berakhir 13 tahun kemudian. Mereka sudah dikaruniai dua anak lelaki saat cerai tahun 2013.


3. Imran Khan

Imran Khan dan Avantika Malik (Instagram/@avantika_khan)

Imran Khan adalah aktor Bollywood kelahiran 13 Januari 1983. Doi adalah keponakan aktor Aamir Khan yang akting debutnya di film Jaane Tu... Ya Jaane Na meraih penghargaan Filmfare.

Baca Juga:
Bikin Salfok, 5 Politisi Indonesia Ini Terkenal Ganteng

Benih-benih cintanya dengan sang istri, Avantika Malik dimulai saat Imran Khan masih berusia 19 tahun. Doi pun melamar sang kekasih hati setelah 10 tahun pacaran pada 10 Januari 2011. Kini aktor 35 tahun itu sudah dikaruniai putri cantik bernama Imara Malik Khan.

Romantis banget kan mereka? :)

 

Load More