Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Aktris film Bollywood, Kajol, mengejutkan publik saat menikah di usia muda dan sedang di puncak karier. Terlebih pemain Kuch Kuch Hota Hai itu menikah dengan Ajay Devgan, yang saat itu bukan aktor sukses.

Yup, bisa dibilang Ajay Devgan masih kalah terkenal dengan Kajol di era 90-an. Namun, tahun 1999 Kajol tetap kukuh menikah dengan Ajay di usia yang menginjak ke-25.

Setelah menikah hampir dua dekade, akhirnya Kajol mengungkapkan dua alasan penting kenapa dia mau nikah muda dengan Ajay Devgan. Alasan ibunda Nysa Devgan dan Yug Devgan ini bikin baper lho.

Baca Juga:
Ada Suami Nikita Mirzani saat Richard Muljadi Ditangkap

Kira-kira apa ya? Cekidot!

1. Tidak Ingin Melulu Mengutamakan Pekerjaan

Kajol dan Ajay Devgan (Instagram/@kajol)

Dalam sebuah interview, Kajol sempat mengungkapkan alasannya mau menikah saat berada di puncak karier dengan aktor yang kurang terkenal. Doi memberikan jawaban yang cepat dan tegas lho.

Baca Juga:
3 Fakta Duma Hutapea, Adik Hotman Paris yang Juga Pengacara

Katanya, ''Aku merasa itu adalah hal yang benar untuk kulakukan saat itu. Aku sudah bekerja keras selama 9 tahun. Jadi aku nggak ingin terlalu ambisius sama pekerjaan lagi dan ingin membuat hidupku lebih santai.''

2. Ingin Lebih Bahagia dan Tenang

Kajol, Ajay Devgan, Yug dan Nysa (Instagram/@kajol)

Salah satu aktris terkenal Bollywood itu juga bilang kalau menikah membuatnya bahagia. ''Aku syuting 4 atau 5 film setahun. Aku nggak pengen hidup seperti itu terus. Itu bukanlah tujuan hidupku. Jadi kuputuskan kalau aku akan menikah dan hanya syuting film sekali dalam setahun. Aku ingin lebih bahagia dan tenang.''

Baca Juga:
Tetap Mesra, 5 Artis Ini Menikahi Pria yang Lebih Muda

Well, setelah menikah Kajol memang sangat konsisten dengan jadwalnya. Dia jadi lebih selektif memilih film dan hanya memproduksi film sekali setahun.

Kajol benar-benar menepati janjinya dan itulah yang membuat diva satu ini begitu dinanti penampilannya. Buat kamu yang sudah kangen sama Kajol, nantikan film Bollywood terbarunya berjudul Helicopter Eela yang akan tayang 14 September 2018 mendatang.

Film baru Kajol (Instagram/@kajol)

Sukses terus buat Kajol :)

Baca Juga:
Seru, Ini 5 Potret Pesta Kejutan Ulang Tahun ke-18 Dul Jaelani

 

Load More