Preity Zinta dan Gene Goodenough (Instagram/@realpz)

Matamata.com - Cinta itu tanpa syarat dan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Saat cinta melanda, pengorbanan apapun dirasa setimpal harganya. Termasuk 4 seleb Bollywood ini yang rela tinggalkan karier untuk ikut suami tinggal di luar negeri.

Yup, ada beberapa aktris Bollywood yang jatuh cinta dengan pria bule. Mereka nggak butuh mikir dua kali untuk meninggalkan semua pencapaiannya di India untuk tinggal bersama pujaan hati.

Siapa saja ya?

Baca Juga:
Dituding Aniaya Kekasih, Idol K-Pop Goo Hara Minta Maaf

1. Preity Zinta

Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Si cantik berlesung pipit Preity Zinta adalah salah satu aktris yang paling dirindukan aktingnya di film sekarang. Pada (29/2/2016) Preity menikah dengan pria bule Gene Goodenough dan ikut suami tinggal di Los Angeles.

Sampai sekarang sang aktris belum main film Bollywood lagi. Ada yang kangen?

Baca Juga:
4 Anak Artis Mirip dengan Nenek Kakeknya, Bisa Gitu Ya?

2. Celina Jaitley

Celina Jaitley (Instagram/@celinajaitlyofficial)

Setelah akting gemilangnya di film anasheen, Accident On Hill Road, Thank You, dan sebagainya, Celina Jaitley seolah menghilang dari layar lebar. Hal itu karena doi menikah dengan Peter Haag, pria asal Dubai.

Celina punya karier yang bagus, tapi langsung meninggalkannya karena memprioritaskan keluarga. Kini keduanya bahagia bersama anak-anak mereka di Dubai.

Baca Juga:
5 Kehebohan Pernikahan Rp 5 Miliar Vicky Prasetyo - Angel Lelga

3. Pooja Batra

Pooja Batra (Instagram/@poojabatra)

Pemenang Miss India International 1993 yang juga seorang aktris, Pooja Batra juga meninggalkan kariernya demi pujaan hati. Pooja terkenal lewat film-filmnya berjudul Bhai, Haseena Maan Jaayegi, Kahin Pyaar Na Ho Jaaye dan Jodi No.1.

Pooja Batra jatuh hati pada ahli bedah asal California, Dr Sonu S. Ahluwalia. Sayang pernikahan mereka berakhir tahun 2011.

Baca Juga:
Mau Jadi Mantu Maia Estianty, Ini Kriteria Cewek Dul Jaelani

4. Meenakshi Shashadri

Meenakshi Shashadri (Instagram/@meenakshisheshadriamazing)

Aktris cantik tahun 80-an yang terkenal lewat film blockbuster seperti Hero, Ghayal dan Damini juga pensiun dari dunia akting karena cinta. Padahal Meenakshi Shashadri ini pernah dapat predikat sebagai aktris panggung yang hebat.

Doi pindah ke USA saat menikah dengan bankir, Harish Mysore. Sejak saat itu doi nggak pernah main film lagi dan tinggal di Amerika bersama suami dan buah hati.

Load More