Ranveer Singh (Instagram/@ranveersingh)

Matamata.com - Aktris Bollywood Deepika Padukone selalu masuk daftar aktris termahal di India. Bayarannya untuk sekali main film bahkan mengalahkan Kareena Kapoor, Anushka Sharma dan Katrina Kaif. Tebak siapa yang jadi kekasihnya kini? Yup, dialah Ranveer Singh.

Enggak mau kalah dengan sang kekasih, Ranveer Singh juga selalu masuk daftar aktor Bollywood dengan bayaran tinggi. Namanya sudah tercatat dalam daftar 100 selebriti paling berpengaruh di India sejak tahun 2012.

Yuk kenalan dengan pacar Deepika Padukone ini?

Baca Juga:
Tajir Melintir, 7 Seleb Dunia Ini Patut Dijuluki Miliader

1. Masa Kecil

Masa kecil Ranveer Singh (Instagram/@ranveersingh)

Ranveer Singh lahir di Mumbai pada 6 Juli 1985. Ranveer ini masih ada hubungan saudara dengan Sonam Kapoor dan Rhea Kapoor yang merupakan anak dari aktor Anil Kapoor.

Dari kecil Ranveer sudah pengen jadi aktor. Doi selalu mengikuti pertunjukan teater di sekolahnya.

Baca Juga:
Serasi, 7 Couple K-Drama Ini Dipasangkan Lebih dari Sekali

Pernah saat doi masih kecil dan datang ke pesta ulang tahun, neneknya mendadak menyuruhnya menari dan menyanyi. Dia merasa bangga saat neneknya terhibur saat itu.

2. Pendidikan

Ranveer Singh (Instagram/@ranveersingh)

Ranveer Singh merasakan perasaan bahagia saat ia menari dan menyanyi. Bahkan saat sudah mendaftar kuliah ekonomi di H.R. College of Commerce and Economics di Mumbai, doi tetap tak bisa melepaskan perasaan ketagihan itu.

Baca Juga:
4 Seleb Indonesia Ini Pernah Jadi Juri di Asia's Next Top Model

Dia pun pergi ke Amerika Serikat untuk fokus di bidang penulisan kreatif. Di United States-lah ia mendapatkan gelar Bachelor of Arts dari Indiana University.

Saat kuliah, Ranveer mengikuti kelas akting dan teater sebagai tambahan. Setelah menyelesaikan kuliahnya, di kembali ke Mumbai tahun 2007.

Ranveer Singh bekerja selama beberapa tahun sebagai copywriter. Dia mencoba karier sebagai asisten sutradara, tapi keinginannya berakting semakin kuat.

Baca Juga:
Jawaban Rasa Penasaran Publik tentang Film Suzzanna

''Bener-bener bikin frustasi. Aku bahkan ragu apakah jalan yang sudah kuambil ini benar atau salah,'' ungkapnya.

3. Debut Akting

Ranveer Singh (Instagram/@ranveersingh)

Pada bulan Januari tahun 2010, akhirnya panggilan audisi datang pada Ranveer Singh. Kepala bidang casting Yash Raj Films memangggilnya untuk mencoba peran utama dalam film komedi romantis, Band Baaja Baaraat.

Aditya Chopra selaku wakil presiden perusahaan terkesan dengan akting Singh, tapi sutradara masih kurang yakin. Ranveer harus mengikuti audisi beberapa kali selama dua minggu berturut-turut untuk peran utamanya itu.

Akhirnya Ranveer diterima dan Anushka Sharma terpilih sebagai peran utama wanita. Untuk mendalami perannya itu Ranveer harus banyak-banyak ngobrol dengan mahasiswa kampus di Delhi University.

Terlepas dari banyaknya keraguan karena doi belum terkenal, Band Baaja Baaraat sukses besar. Ranveer Singh meraih penghargaan Filmfare pertamanya untuk kategori Best Male Debut.

Setelah itu film Ranveer Singh rata-rata diterima dengan baik. Bajirao Mastani (2015) and Padmaavat (2018) bahkan masuk daftar film dengan pendapatan tertinggi.

4. Pacaran dengan Anushka Sharma

Ranveer Singh dan Anushka Sharma (Instagram/@_srkbollywood.de)

Chemistry kuat yang ditunjukkan Ranveer Singh dan Anushka Sharma di Band Baaja Baaraat kabarnya berlanjut ke kehidupan nyata. Keduanya dikabarkan jatuh cinta dan menjadi sepasang kekasih.

Meskipun mereka tidak pernah mengakuinya, tapi dalam setiap wawancara Ranveer nggak pernah malu memuji Anushka begitu pula sebaliknya. Mereka tidak pernah terlihat saling menyapa lagi saat kemudian Ranveer digosipkan dengan aktris lain, Sonakshi Sinha.

5. Akan Menikah dengan Deepika Padukone

Ranveer Singh dan Deepika Padukone (Instagram/@magicaldeepikapadukone)

Yup, setelah digosipkan dekat dengan beberapa aktris, yakni Anushka Sharma, Sonakshi Sinha, dan Parineeti Chopra, Ranveer Singh sepertinya benar-benar jatuh hati dengan Deepika Padukone. Walaupun mereka tidak pernah membicarakannya secara terbuka, tapi kemesraan yang mereka tunjukkan tak bisa disembunyikan.

Mereka sering terlihat berpegangan tangan dan pakai baju dengan warna senada dalam berbagai kesempatan. Kabar menyebutkan Deepika Padukone dan Ranveer Singh akan menikah di Lake Como, Italia pada bulan Novmeber nanti. Doakan saja ya!

Siapa nih yang pengen DeepVeer (Deepika dan Ranveer) cepet nikah?

Load More