Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@deepveer___lover)

Matamata.com - Sudah sebulan sejak rumor pernikahan pasangan seleb Bollywood, Deepika Padukone dan Ranveer Singh beredar. Terkenal memiliki banyak penggemar, kabar pernikahan pasangan yang berjuluk DeepVeer ini selalu jadi headline.

5 tahun pacaran, akhirnya Deepika Padukone dan Ranveer Singh ingin mengesahkan hubungan mereka ke pelaminan. Mereka memposting pengumuman hari bahagia itu di akun Instagram mereka masing-masing dengan bahasa Inggris dan India.

''Berbekal restu keluarga kami, dengan senang hati kami mengumumkan kalau pernikahan kami akan digelar pada 14 dan 15 November 2018.

Baca Juga:
Dilempar Kaleng Orang Tak Dikenal, Melody Eks JKT48 Menangis

Kami berterima kasih atas semua cinta yang kalian berikan pada kami selama beberapa tahun ini dan kami meminta doa kalian agar kami bisa memulai perjalanan penuh cinta, kesetiaan, persahabatan dan kebersamaan.''

Deepika Padukone dan Ranveer Singh menikah (Instagram/@deepikapadukone)

Walaupun tempat dan detail rangkaian upacara pernikahannya sendiri belum diumumkan, menurut kabar dari Filmfare, keduanya akan menikah di Lake Como, Italia. Kabar itu menyebutkan, ''Baik Ranveer maupun Deepika punya impian menikah di Italia dan mereka memutuskan Lake Como-lah tempatnya. Tempat itu dihiasi dengan vila-vila yang indah di sepanjang garis pantai, itulah sebabnya mengapa keduanya memutuskan untuk menikah di tempat yang indah ini.''

Sebuah laporan juga menyatakan, ''Seluruh tim telah diminta untuk tidak bepergian selama periode itu. Dari artis makeup hingga manajernya dan bahkan tim humasnya telah diminta untuk datang ke pernikahan.''

Baca Juga:
Akhirnya, Gigi Hadid Posting Foto bersama Zayn Malik

Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@deepveer___lover)

Ungkapan Perasaan Deepika Padukone

Lewat sebuah wawancara, Deepika Padukone pernah ditanya tentang kapan saat yang tepat untuk menikah. Aktris termahal di Bollywood ini bilang itu semua tergantung intuisi dan perasaannya.

''Saat waktunya tiba, aku akan tahu itu saat yang tepat. Mengandalkan intuisi itu sangat penting. Itulah caraku dibesarkan. Sangat penting bagiku untuk melihat diriku seperti itu. Ini adalah impian setiap gadis. Aku selalu mengikuti naluri dan aku tahu bahwa aku akan merasakannya ketika aku siap dan kapan itu harus terjadi,'' ungkap Deepika Padukone.

Baca Juga:
Pengakuan Rossa tentang Kabar Menikah dengan Afgan

Aktris Padmaavat itu juga mengatakan kalau rumah, keluarga, orang tua, dan pernikahan adalah hal yang penting baginya. Meskipun dia suka sebagai wanita karir, dia juga merasakan pentingnya menjadi istri dan ibu.

Saat ditanya apa kebiasaan Ranveer Singh yang menurutnya aneh, Deepika bilang, ''Dia punya ritual khusus sebelum syuting. Seperti dia menggunakan tetes mata, menyemprotkan parfum, berkumur dengan obat kumur, atau hal-hal lucu yang lain. Itu semua dilakukannya setiap mau syuting.''

Deepika Padukone dan Ranveer Singh (Instagram/@deepveer___lover)

Meskipun agak ribet, Deepika tak merasa kebiasaan sang kekasih itu mengganggunya.

Baca Juga:
Dibilang Mirip Lee Min Ho, Tukang Siomay di Garut Viral

''Mungkin bagi orang lain itu menggganggu, tapi bagiku tidak sama sekali karena aku sudah terbiasa. Aku juga terbiasa membuang jauh-jauh hal-hal negatif yang menganggu sebelum syuting,'' ungkap Deepika Padukone.

Semoga lancar sampai Hari H, Deepika Padukone dan Ranveer Singh.

Load More