Kajol (Instagram/@kajol)

Matamata.com - Kajol dan Ajay Devgan menikah pada 24 Februari 1999. Sudah menikah selama 19 tahun, siapa sangka pernikahan Kajol sempat tak direstui sang ayah.

Hal ini diungkapkan langsung oleh lawan main Shah Rukh Khan di Kuch Kuch Hota Hai itu dalam wawancara terbarunya. Kajol baru-baru ini memang menghadiri acara talk show milik Neha Dhupia bertajuk No Filter Neha.

Di situ Kajol blak-blakan kalau tidak ada seorang pun yang menyambut gembira rencana pernikahannya, termasuk ayahnya. Fakta itu tak ayal membuat publik terkejut karena selama ini Kajol terkesan amat menjaga privasinya.

Baca Juga:
Usia 73 Tahun, Aktris Senior Titi Qadarsih Meninggal Dunia

Kajol dan Ajay Devgan (Instagram/@kajol)

Mengenai hal itu Kajol berkata, ''Tidak ada seorang pun yang menginginkan kami menikah disamping keluarganya dan keluargaku. Keluargaku juga tidak yakin. Ayahku bahkan tidak berbicara denganku selama seminggu waktu kubilang aku ingin menikah. Ini semua karena aku ingin menikah.''

''Dia protes kenapa aku ingin menikah. Bahwa aku masih muda dan karirku sedang bagus-bagusnya. Ajay dan aku memang dua orang yang sangat berbeda. Jadi orang-orang punya pandangan bagaimana jadinya kalau kami berpasangan. Kami bahkan enggak banyak bergaul. Tidak banyak orang pernah bertemu kami atau tahu sebenarnya bagaimana kami.''

Meskipun diwarnai banyak pertentangan di awal pernikahan, Kajol tidak menyerah. Berhasil bertahan dalam biduk rumah tangga bersama Ajay selama 19 tahun, Kajol pun mengungkap rahasianya.

Baca Juga:
Kontroversi Video YouTube Majelis Lucu Indonesia

''Kami bertahan karena kami melewatinya bersama-sama dan kami juga punya anak. Ini seperti kita punya satu tubuh dimana anak-anak menjadi lengan kami,'' ungkap Kajol.

Kajol, Ajay Devgan, Yug dan Nysa (Instagram/@kajol)

Alasan Kajol Menikah Muda

Dalam sebuah wawancara, Kajol sempat mengungkapkan alasannya mau menikah saat berada di puncak karier dengan aktor yang kurang terkenal. Doi memberikan jawaban yang cepat dan tegas, lho.

Baca Juga:
Unggah Foto Masa Kecil, Kecantikan 5 Aktris Ini Bikin Takjub

Kata dia, ''Aku merasa itu adalah hal yang benar untuk kulakukan saat itu. Aku sudah bekerja keras selama 9 tahun. Jadi aku nggak ingin terlalu ambisius sama pekerjaan lagi dan ingin membuat hidupku lebih santai.''

Kajol juga pernah bilang kalau menikah membuatnya bahagia. ''Aku syuting 4 atau 5 film setahun. Aku nggak pengen hidup seperti itu terus. Itu bukanlah tujuan hidupku. Jadi kuputuskan kalau aku akan menikah dan hanya syuting film sekali dalam setahun. Aku ingin lebih bahagia dan tenang.''

Well, setelah menikah Kajol memang sangat konsisten dengan jadwalnya. Dia jadi lebih selektif memilih film dan hanya memproduksi film sekali setahun. Film terbarunya yang baru saja rilis adalah Helicopter Eela.

Baca Juga:
Deepika Padukone dan Ranveer Singh Umumkan Tanggal Pernikahan

Kajol (Instagram/@kajol)

Semoga Kajol dan Ajay Devgan selalu bahagia, ya.

Load More