Shah Rukh Khan dan AbRam Khan (Instagram/@gaurikhan)

Matamata.com - Lahirnya seorang anak adalah dambaan bagi mereka yang menikah. Namun, karena satu dan lain hal mereka tidak bisa memperoleh anak secara alami. Maka, program bayi tabung pun dipilih seperti 5 pasangan seleb Bollywood ini.

Desas-desus sempat mengelilingi rumah Shah Rukh Khan, Mannat. Hal itu karena keluarga King of Bollywood itu kedatangan anggota keluarga baru.

Dialah AbRam Khan yang lahir pada tahun 2013. AbRam Khan ini adalah anak ketiga Shah Rukh Khan setelah Aryan Khan dan Suhana Khan.

Baca Juga:
Ahmad Dhani Cemburu Maia Estianty Dinikahi Irwan Mussry?

AbRam Khan lahir melalui proses bayi tabung menggunakan jasa ibu pengganti. Berikut penuturan Shah Rukh Khan saat lahirnya AbRam.

''Di tengah desas-desus yang beredar, dialah bayi kami yang baru lahir bernama AbRam. Dia lahir prematur beberapa bulan, tetapi akhirnya pulang ke rumah,'' ungkap Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan, Gauri Khan dan AbRam Khan (Instagram/@gaurikhan)

Selain Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, deretan pasangan Bollywood ini juga jalani program bayi tabung.

Baca Juga:
Don't Mess Up My Tempo Rilis, Ini Ungkapan Hati Member EXO

Siapa saja ya?

1. Farah Khan and Shirish Kunder

Farah Khan and Shirish Kunder (Instagram/@farahkhankunder)

Koreografer dan sutradara populer Bollywood, Farah Khan menikah dengan Shirish Kunder di usia 40-an. Pasangan itu menunggu kehadiran si buah hati selama dua tahun dan akhirnya memutuskan untuk menjalani program bayi tabung atau IVF.

Baca Juga:
Harga 5 Casing HP Nagita Slavina Ini Fantastis, Seharga Motor lho

Melalui program itu, Farah melahirkan bayi kembar tiga pada 11 Februari 2008. Dia bahkan menyarankan prosedur ini untuk banyak wanita lain yang tidak dapat hamil secara alami.

Menurut Farah Khan, ''Ketika pilihannya adalah tidak bisa punya anak atau IVF, jangan ragu. Aku berusia 43 tahun ketika akhirnya aku punya anak dan jam biologisku sudah berhenti berdetak lama.''

2. Kiran Rao dan Aamir Khan

Baca Juga:
Intip Perayaan Ulang Tahun Shah Rukh Khan ke-53 Tahun

Aamir Khan, Kiran Rao dan Azad Rao Khan (Instagram/@aamirkhan.fanturkey)

Aamir Khan, yang memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya, memilih program bayi tabung dengan istri keduanya, Kiran Rao. Pasangan itu sempat bersedih setelah Kiran keguguran.

Pada 5 Desember 2011, Kiran dan Aamir dikaruniai putra tampan bernama Azad Rao Khan. Aamir juga sangat terbuka tentang prosedur IVF dan telah merekomendasikan pasangan lain untuk memilihnya juga.

Pada kelahiran anak mereka, Aamir berkata, ''Kami sangat menyayangi Azad karena dia dilahirkan setelah menunggu lama dan mengalami kesulitan. Kami disarankan untuk memiliki bayi melalui IVF surrogacy, dan kami merasa sangat berterima kasih kepada Yang Maha Kuasa bahwa semua telah berjalan dengan baik.''

3. Karan Johar

Karan Johar (Instagram/@karanjohar)

Karan menyambut kelahiran bayi kembar pengantin, Yash dan Roohi pada tanggal 7 Februari 2017. Saking excited-nya, Karan tak pernah absen membagi aktivitas si kecil kepada penggemar lewat media sosialnya.

Karan juga merilis pernyataan tentang kelahiran bayinya. ''Saya dengan gembira memberitahukan pada Anda semua dua anugerah paling indah dalam hidup saya, anak-anak dan garis hidup saya, Roohi dan Yash. Saya merasa sangat diberkati untuk menjadi orang tua bagi dua belahan jiwa saya yang lahir ke dunia ini dengan bantuan keajaiban ilmu kedokteran,'' kata Karan Johar.

4. Sunny Leone dan Daniel Weber

Sunny Leone dan Daniel Weber (Instagram/@dirrty99)

Industri perfilman Bollywood mengenal Sunny Leone sebagai artis sukses yang punya hati baik. Sunny Leone dan suaminya Daniel Weber mengadopsi seorang bayi perempuan dari Maharashtra, sebelum dianugerahi bayi kembar lewat program bayi tabung.

Mengekspresikan rasa bahagianya, Daniel menulis di Instagramnya, ''Say Hello untuk Noah dan Asher Weber #family @sunnyleone @dirrty99. Bab baru kehidupan kami, Karen, Nisha, Noah, Asher, dan Aku. Bangga.''

Itu dia seleb Bollywood yang menjalani program bayi tabung.

Load More