Aishwarya Rai dan Aaradhya (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Matamata.com - Keluarga seleb Bollywood Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan tengah bersuka cita. Pasalnya putri tunggal mereka, Aaradhya ultah ke-7 kemarin (6/11/2018).

Pada 16 November 2011, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai menjadi orangtua bagi seorang malaikat kecil, Aaradhya Bachchan. Ketika si kecil lahir, keluarga Bachchan memastikan tidak seorang pun paparazzi berkeliaran di dekatnya dan menjauhkan si putri kecil dari sorotan media.

Tujuh tahun kemudian, Aaradhya menjadi magnet pencuri perhatian panggung Bollywood. Dari panggung mewah Cannes sampai premier film, Aaradhya selalu ikut ke mana pun Aishwarya Rai pergi. Tak jarang mereka memakai baju kembaran, yang membuat fotografer mana pun dengan senang hati mengabadikan.

Baca Juga:
Manusia Biasa, 5 Penyanyi Ini Pernah Lupa Lirik saat Manggung

Pada 16 November 2018, Aaradhya menginjak usia 7 tahun. Sang ayah, Abhishek Bachchan membuat meleleh para penggemar dengan memposting tulisan penuh kasih sayang.

''Selamat ulang tahun putri kecilku. Kamu adalah kebanggaan dan sukacita keluarga. Ayah berdoa supaya Aaradhya tetap menjadi gadis yang selalu tersenyum, polos, dan penuh cinta. Aku mencintaimu dengan segenap hatiku,'' tulis Abhishek Bachchan.

Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai, Aaradhya (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Untuk merayakan ultah anak Aishwaryai Rai ini, keluarga Bachchan mengadakan makan malam mewah kemarin malam (16/11/2018). Seluruh keluarga hadir, yang membuat pesta ultah Aaradhya berlangsung meriah penuh kehangatan.

Baca Juga:
Digosipkan Akan Nikahi Syahrini, Ini Sumber Kekayaan Reino Barack

Yuk intip sama-sama seperti apa pestanya.

1. Selain mengucapkan ultah pada putrinya, tak lupa Abhishek Bachchan juga mengucapkan terima kasih pada Aishwarya Rai yang sudah melahirkan Aaradhya ke dunia.

''Wanita-wanita cantikku.
Ulang tahun seorang anak tidak akan lengkap tanpa menghargai ibunya. Untuk melahirkannya, mencintainya dan merawatnya, benar-benar Wonder Woman! Kepada Mrs-terima kasih karena telah memberiku hadiah terbaik yang pernah ada... Putri kami!
Dan untuk malaikatku-Selamat Ulang Tahun sekali lagi Aaradhya. @aishwaryaraibachchan_arb,'' tulis Abhishek Bachchan.

Baca Juga:
Didoakan Langgeng dengan Ivan Gunawan, Faye Malisorn Blak-blakan

Aishwarya Rai dan Aaradhya (Instagram/@bachchan)

2. Aishwarya Rai juga memposting foto cantiknya bersama Aaradhya di akun Instagram-nya. ''Selamat ulang tahun sayangku malaikatku Aaradhya. Kamu adalah hidupku. Aku mencintaimu selamanya, tanpa batas dan tanpa syarat,'' tulis Aishwarya Rai. Duh, meleleh.

Aishwarya Rai dan Aaradhya (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

3. Potret keluarga kecil Aishwarya Rai saat merayakan ulang tahun Aaradhya.

Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai dan Aaradhya (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

4. Mereka kompak pakai baju yang ada unsur kuningnya. Abhishek dengan hoodie yang ada gambar kuning di dada, Aishwarya Rai berbalut dress dengan glitter warna emas kekuningan dan Aaradhya tampak menggemaskan dengan gaun kuningnya.

Baca Juga:
Lee Jong Suk Munculkan Sisi Tragis Dalam Drama Korea Death Song

Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai dan Aaradhya (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

5. Makan malam ultah Aaradhya juga dihadiri oleh seluruh keluarga besar. Ada sang kakek Amitabh Bachchan, sang nenek Jaya Bachchan dan si bibi Shweta Bachchan-Nanda. Meriah, kan?

Ultah anak Aishwarya Rai, Aaradhya (Instagram/@aishwaryaraibachchan_arb)

Selamat ulang tahun Aaradhya Bachchan.

Load More