Salman Khan dan Sonakshi Sinha (Instagram/@beingsalmankhan)

Matamata.com - Seleb Bollywood itu makin matang makin tampan. Tengok saja Shah Rukh Khan, Aamir Khan atau Akshay Kumar yang malah makin bersinar meski sudah tak muda lagi. That's why banyak yang heran kenapa Salman Khan dan 3 seleb tampan Bollywood ini masih single di atas usia 40an.

Inilah dia lajang paling mapan dan matang di Bollywood. Lupakan usia 40 tahun, Salman Khan kini sudah menginjak usia 52 tahun dan masih single.

Rumor dan spekulasi pernikahan Salman Khan selalu menjadi berita utama di India. Salah satu bujangan yang paling memenuhi syarat di Bollywood ini ternyata belum ada tanda-tanda melepas masa lajangnya.

Baca Juga:
5 Kisah Cinta Segitiga Paling Heboh di Bollywood

Berbicara mengenai hal itu, Salman Khan pernah berkata, ''Saya tidak percaya cinta sama sekali. Saya tidak berpikir ada alasan untuk kata 'cinta' itu harus ada. Yang ada adalah 'kebutuhan'. Itu tergantung pada siapa yang lebih membutuhkan. Atau siapa yang mungkin Anda butuhkan pada suatu saat nanti. Tapi dia mungkin tidak membutuhkan Anda sama sekali. Sebaliknya, Anda tidak membutuhkannya kadang-kadang. Jadi, pada dasarnya, kebutuhan harus sama setiap saat. Yang mungkin atau tidak mungkin terjadi.''

Salman Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Selain Salman Khan, 3 seleb Bollywood di bawah ini juga masih single di atas 40 tahun.

Siapa saja?

Baca Juga:
5 Fakta Angbeen Rishi, Calon Istri Adly Fairuz

1. Karan Johar

Karan Johar (Instagram/@karanjohar)

Sutradara dan produser terkenal Bollywood ini juga masih single di usia 46 tahun. Dialah peraih sutradara terbaik penghargaan Filmfare untuk karyanya yang berjudul Kuch Kuch Hota Hai dan My Name Is Khan.

Meskipun Karan Johar adalah orangtua tunggal bagi si kembar yang lahir lewat jalan bayi tabung, doi belum punya niat untuk menikah. Mengenai pernikahan, doi pernah mengutarakan pendapatnya.

Baca Juga:
6 Momen Keakraban Maia Estianty dan Bella Hadid, Iri Parah!

''Pernikahan yang bahagia dalam industri ini akan benar-benar membuatku terkejut. Aku akan seperti, 'Kau adalah dinosaurus, keluar dari sini', '' kata Karan Johar sinis yang dilansir dari bollywoodshaadis.com.

2. Manish Malhotra

Manish Malhotra dan Varun Dhawan (Instagram/@manishmalhotra05)

Aishwarya Rai, Kareena Kapoor, Juhi Chawla, Priyanka Chopra dan banyak bintang Bollywood lainnya pernah memakai karyanya. Dialah Manish Malhotra, desainer ternama India yang masih single di usia 51 tahun.

Baca Juga:
Pesona 5 Aktor Berdarah Aceh Ini Bikin Hati Meleleh

Manish Malhotra memenangkan penghargaan Filmfare untuk kostum terbaik saat mendesain gaun Urmila Matondkar di film Rangeela (1995). Sejak saat itu karir desainernya di dunia perfilman Bollywood meroket.

Meskipun doi selalu berhasil menciptakan gaun pengantin yang sempurna untuk para seleb Bollywood, sepertinya Manish belum menemukan seseorang yang sempurna untuk dirinya sendiri.

3. Dino Morea

Dino Morea (Instagram/@thedinomorea)

Jika punya wajah tampan adalah kriminal, mungkin Dino Morea sudah dikirim ke penjara sejak lama kali ya. Aktor, model dan wiraswasta berusia 42 tahun ini sudah beberapa kali menjalin hubungan asmara tapi belum ada yang sampai ke pelaminan.

Dino pernah menjalin hubungan dengan Bipasha Basu sebelum Bipasha pacaran dengan John Abraham dan Dino naksir Lara Dutta. Juga kabar mengatakan kalau hubungan Dino dan Nandita Mahtani lebih dari sekadar teman.

Dino dan Nandita tidak hanya pernah tepergok tengah berpesta, tapi rumor pernikahan mereka juga cukup heboh tahun 2016. Namun, sampai sekarang Dino Morea masih single.

Itu dia seleb Bollywood masih single di atas usia 40-an.

Load More