Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ranveer Singh (Instagram/@ranveersingh)

Matamata.com - Aktor Ranveer Singh resmi menikah dengan Deepika Padukone di Italia pada 14 November 2018. Pernikahan itu pun menyita perhatian jutaan orang, karena keduanya dikenal sebagai salah satu aktor besar Bollywood.

Banyak yang menilai Ranveer Singh beruntung bisa memperistri Deepika Padukone. Karena selain cantik, Deepika juga memiliki karier cemerlang di dunia perfilman.

Namun mungkin tak banyak yang tahu, sebelum menikah dengan Deepiak Padukone, Ranveer Singh telah menjalin hubungan dengan banyak perempuan cantik.

Baca Juga:
Berwajah Bule, 5 Seleb Cantik Ini Ternyata Keturunan Betawi

Malah, perempuan tersebut kebanyakan dari kalangan artis dan hampir semua pernah bermain film dengan Ranveer Singh.

Siapa saja perempuan yang pernah mengisi hati Ranveer Singh, simak artikelnya di bawah ini:

1. Anushka Sharma

Baca Juga:
5 Potret Mesra Putra Tiri Siti Nurhaliza dengan Kekasihnya

Ranveer Singh dan Deepika Padukone dalam sebuah film. (YRF)

Ranveer Sing pernah bermain dalam film Band Baaja Baaraat bareng Anushka Sharma pada akhir 2010. Dari situ, keduanya cinlok dan berpacaran.

Namun hubungan tersebut tak berlangsung lama. Kabarnya, Anushka Sharma tak suka dengan sifat Ranveer yang seperti anak kecil. Anusha kini menjadi istri dari atlet kriket terkenal, Virat Kohli.

2. Parineeti Chopra

Parineeti Chopra (Instagram)

Ranveer Singh dan Parineeti Chopra sama-sama bermain dalam film Ladies vs Ricky Bahl pada akhir 2011. Dari situ, keduanya sepertinya cinlok. Namun hubungan ini cuma seumur jagung.

3. Sonakshi Sinha

Ranveer Singh dan Sonakshi Sinha di film Lootera.

Meski sebagai pendatang baru, namun Ranveer Singh memiliki pesona yang membuat kaum Hawa meleleh. Maka tak heran juga seorang Sonakshi Sinha kepincut dengan Ranveer.

Keduanya diketahui berpacaran sejak sama-sama membintang film Lootera pada Juli 2013. Filmnya meraih sukses, namun sayang hubungan mereka tak berjalan lama. Salah satu penyebab, Ranveer punya sifat pembosan.

4. Priyanka Chopra

Ranveer Singh dan Priyanka Chopra.

Ranveer Singh langsung kesemsem melihat kecantikan dan pesona Priyanka Chopra, setelah sama-sama membintangi film Gunday, yang dirilis pada Februari 2014 lalu. Namun kabarnya, Priyanka justru tak tergoda dengan Ranveer. Priyanka Chopra kini menjadi istri dari Nick Jonas.

5. Ahana Deol

Ranveer Singh dan Ahana Deol. (MissMalini)

Kabarnya, Ranveer Singh pernah bertunangan dengan akrtis Ahana Doel. Ahana merupakan putri dari aktor senior Dharmendra dan Hema Malini. Namun hubungan mereka putus karena kabarnya, orangtua Ahana tak yakin dengan masa depan Ranveer. 

Artikel ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Suara.com.

Load More