Dino Morea, Bipasha Basu, Karan Singh Grover (Instagram/@thedinomorea/bollywoodshaadis.com)

Matamata.com - Putus dengan mantan bukan berarti harus musuhan. Meskipun kenyataannya proses dari teman, pacar, mantan, lalu teman lagi itu tidak mudah, 5 seleb Bollywood ini membuktikan kalau mantan bisa jadi teman. Salah satunya Ranbir Kapoor yang anti baper hadiri pernikahan mantan.

Ranbir Kapoor pernah dikabarkan berpacaran dengan lawan mainnya di film Saawariya, Sonam Kapoor. Ranbir dan Sonam debut di dunia hiburan Bollywood hampir bersamaan, dan gosip kedekatan mereka jadi pembicaraan di mana-mana.

Kabarnya mereka sudah lama saling klik, tapi hubungan itu tak bertahan lama. Meski saat menjadi bintang tamu di reality show Koffee With Karan Season 3, Sonam menyangkalnya dan menyebut hubungannya dengan Ranbir sebatas teman dekat saja.

Baca Juga:
Faye Nicole dan 5 Aktris Indonesia Ini Dijuluki Ratu FTV

''Ranbir adalah teman baik. Tapi saya tidak tahu apakah dia pacar yang hebat. Sejujurnya, dia benar-benar pria yang baik, dia mencintai keluarga dan pria penuh hormat. Saya telah mengenal Ranbir sepanjang hidup saya, tetapi sebagai seorang pacar, saya tidak tahu,'' ungkap Sonam seperti dilansir dari bollywoodshaadis.com.

Ketika Sonam Kapoor menikah dengan Anand Ahuja pada 8 Mei 2018, Ranbir menghadiri resepsi pernikahan dengan kekasih barunya, Alia Bhatt. Pada resepsi itulah gosip pacaran Ranbir dan Alia mulai tercium media.

Ranbir Kapoor-Alia Bhatt dan Sonam Kapoor-Anand Ahuja (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Selain Ranbir Kapoor, ini daftar 4 seleb Bollywood hadiri pernikahan mantan.

Baca Juga:
Afgan Susul Marion Jola, Ini Daftar Pemenang MAMA 2018 Hong Kong

Siapa saja?

1. Dino Morea

Dino Morea, Bipasha Basu, Karan Singh Grover (Instagram/@thedinomorea/bollywoodshaadis.com)

Dino Morea dan Bipasha Basu yang dipertemukan dalam film Raaz pacaran dari tahun 1996 hingga 2002. Namun, perpisahan itu tidak mempengaruhi persahabatan mereka. Mereka tetap saling menghormati bahkan setelah berpisah.

Baca Juga:
Jang Ki Yong dan Im Soo Jung Berpasangan di Drama Fantasi Baru

''Saya masih muda, begitu juga dia. Saya adalah kencan pertamanya di Bombay, '' ujar Dino.

Ketika Bipasha Basu memutuskan melepas masa lajang dengan Karan Singh Grover, Dino menghadiri pernikahan mantannya itu. Tidak hanya itu, dia juga memposting fotonya bersama pengantin baru itu di Instagram.

''Bersama pasangan yang serasi @bipashabasu & @iamksgofficial. Berharap hidup mereka dikaruniai banyak cinta & kebahagiaan. #shaadi #newlife #celebration,'' tulis Dino Morea.

Baca Juga:
Dulu Rebutan Pacar, Priyanka Chopra dan Kareena Kapoor Baikan

2. Dipannita Sharma

Dipannita Sharma dan Milind Soman (Instagram/@dipannitasharma/bollywoodshaadis.com)

Milind Soman, aktor 90-an yang sekarang menikah dengan Ankita Konwar, dikabarkan pernah berpacaran dengan Dipannita Sharma. Mereka dipertemukan lewat film, 16 December dan Jodi Breakers.

Milind dan Dipannita diduga berkencan sejak tahun 2002, dan chemistry mereka yang kelewat mesra di film 16 December memperkuat dugaan. Kabarnya bahkan Milind pernah tinggal satu apartemen dengan Dipannita.

Ketika Milind menikah dengan Ankita, Dipannita hadir ke upacara pernikahan dan membagikan fotonya di Instagram.

''@milindrunning akhirnya menikah. Semoga diberkati oleh kebahagiaan & banyak lagi ... #MilindAnkitaWedding,'' tulis Dipannita.

3. Neha Dhupia

Neha Dhupia dan Yuvraj Singh (Instagram/@nehadhupia/bollywoodshaadis.com)

Mantan Miss India Universe, Neha Dhupia diduga berkencan dengan pemain kriket India, Yuvraj Singh pada tahun 2014. Kabar itu mencuat saat Neha dan Yuvraj menghadiri ulang tahun penyanyi-aktor Sophie Choudry bersama.

Banyak kabar yang menyebutkan mereka akan menikah. Namun, Neha membantah rumor hubungannya dengan Yuvraj.

Kemudian pada bulan Desember 2016, Yuvraj menikah dengan model-aktris, Hazel Keech. Menariknya, Neha hadir ke pernikahan Yuvraj dengan Angad Bedi, suaminya yang sekarang.

4. Ranveer Singh

Ahana Deol-Vaibhav Vohra dan Raveer Singh-Deepika Padukone (Instagram/bollywoodshaadis.com)

Selama masa kuliah, dikabarkan bahwa Ranveer Singh berpacaran dengan putri bungsu Dharmendra dan Hema Malini, Ahana Deol. Mereka berkencan untuk waktu yang singkat.

Kabarnya Ranveer dan Ahana dekat karena berada dalam satu kelompok teman yang sama. Hubungan mereka gagal karena belum bisa berpikir dewasa.

Meski berpisah, Ranveer dan Ahana masih berhubungan baik. Ranveer bahkan menghadiri pernikahan Ahana dengan pebisnis yang berbasis di Delhi, Vaibhav Vohra pada 2 Februari 2014. Ranveer datang ke pernikahan dengan Deepika Padukone, istrinya sekarang.

Itu dia 5 seleb Bollywood hadiri pernikahan mantan.

Load More