Naga Jhansi - (Instagram/@iansmultimedia)

Matamata.com - Seorang aktris Bollywood, Naga Jhansi (21), nekat bunuh diri di tempat tinggalnya di Yellareddyguda, Selasa (5/2/2019). Penyebabnya diduga patah hati karena sang kekasih, Surya Teja, hanya menyebutnya sebagai teman.

Surya bahkan dikabarkan tengah mencari wanita lain untuk dinikahi. Jhansi pun dikabarkan stres hingga depresi karena sakit hati yang ditimbulkan oleh sikap kekasihnya.

Diberitakan Times of India, Rabu (13/2/2019), Jhansi tak meninggalkan catatan bunuh diri apa pun. Polisi lantas memeriksa dua ponselnya, iPhone dan Samsung, untuk mencari bukti terkait penyebab kematian Jhansi.

Baca Juga:
Diborgol dan Tutupi Wajah, Jupiter Fortissimo Malu Terjerat Narkoba Lagi

Karena iPhone Jhansi tak bisa dibuka, polisi pun memeriksa isi ponsel Samsung-nya.

"Pada hari dia bunuh diri, Jhansi sebelumnya menelepon Surya dan berbicara dengannya. Surya berbicara kepadanya dengan singkat, mengeluh karena Jhansi sudah dua hari tidak meneleponnya dan juga memutuskan panggilan. Selanjutnya, Surya tidak menjawab panggilan telepon dari Jhansi karena masih sibuk di tempat kerja," terang sub-inspektur (SI) Panjagutta I Chandrasekhar.

 

Baca Juga:
Rekam Lagu Baru, Ifan Seventeen Menangis Tak Kuat Menahan Rindu

Naga Jhansi - (Instagram/@gulflance)

Saat ditanyai polisi, Surya mengatakan telah mengenal Jhansi lebih dari 10 bulan. Ia mengaku tidak menipu Jhansi dengan berjanji akan menikahinya.

"Surya mengatakan bahwa Jhansi ingin menikah dengannya, dan dia juga mengatakan bahwa setelah pernikahan saudara perempuannya, dia akan berbicara dengan keluarga tentang pernikahannya dengan Jhansi," jelas asisten komisioner polisi (ACP) Panjagutta Vijay Kumar.

"Namun, Surya malah memperkenalkan Jhansi kepada ibunya hanya sebagai teman, dan baru-baru ini ibu Surya mengatakan kepada aktris TV itu bahwa keluarganya sedang mencari calon pengantin untuk Surya. Jhansi kesal setelah itu," lanjutnya.

Baca Juga:
Bingung, Pacar Curhat Tak Diizinkan Jenguk Vanessa Angel di Penjara

Ibu Jhansi, Annapura, kemudian menuduh Surya telah mengambil perhiasan emas seharga Rp198,6 juta dari putrinya.

"Surya mengklaim emas itu digadaikan atas permintaan keluarga Jhansi untuk membeli tanah untuk membangun rumah, dan uang tunai sebesar Rp39,7 juta dari hipotek telah diberikan kepada keluarga Jhansi. Surya mengklaim bahwa ia juga memberi tambahan uang Rp59,6 juta dari pemberi pinjaman uang," kata Vijay Kumar.

Selain itu, Annapura juga menuduh Surya memaksa Jhansi untuk berhenti berakting. Namun, Surya mengatakan kepada polisi bahwa meskipun dia meminta Jhansi untuk tidak bekerja sebagai aktris serial TV, Jhansi tetap melakukannya dan bahkan pergi ke Chennai tanpa memberi tahu Surya.

Berdasarkan pernyataan anggota keluarga dan teman-teman korban, polisi telah menjerat Surya dengan hukuman karena menyebabkan seseorang bunuh diri dan karena menipu. Dia telah mengikuti sidang dan dikirim ke pengadilan.

Load More