Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shahid Kapoor, Mira Rajput dan Misha Kapoor (Instagram/@shahidkapoor)

Matamata.com - Kehidupan seleb Bollywood memang selalu menarik perhatian bagi penggemarnya. Termasuk ketika mereka melahirkan anak yang ngegemesin banget, seperti Kareena Kapoor.

Yakin nih kamu nggak pengen nyubit anak Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, Taimur Ali Khan? Meski baru genap berusia 2 tahun, Taimur sudah jadi idola baru India saking ngegemesinnya.

Taimur Ali Khan dan Kareena Kapoor (Instagram/@therealkareenakapoor)

Selain Taimur Ali Khan, berikut deretan anak seleb Bollywood yang cubitable.

Baca Juga:
Diejek Kalah dari Baim Wong, Deddy Corbuzier Ungkap Fakta Sebenarnya

1. Inaaya Naumi Kemmu

Soha Ali Khan. (Instagram/@sakpataudi)

Kalau Taimur Ali Khan menggemaskan, maka sepupunya tak kalah cubitable. Inaaya Naumi Kemmu adalah anak dari Soha Ali Khan, adik Saif Ali Khan.

Soha Ali Khan menikah dengan Kunal Kemmu pada 25 Januari 2015. Inaaya lahir dua tahun kemudian, tepatnya pada 29 September 2017.

Baca Juga:
Komedian Nana Krip Meninggal Dunia

2. AbRam Khan

Shah Rukh Khan dan AbRam Khan (Instagram/@iamsrk)

Bohong banget kalau kamu nggak kepincut dengan pesona AbRam Khan. Anak bungsu Shah Rukh Khan dan Gauri Khan ini lucunya kebangetan.

AbRam dekat banget dengan dua kakaknya, Suhana Khan dan Aryan Khan. Tahun ini AbRam Khan menginjak usia 6 tahun.

Baca Juga:
Foto Ini Bikin Netizen Yakin Syahrini Akan Menikah dalam Waktu Dekat

3. Misha Kapoor

Shahid Kapoor dan Misha from Instagram @shahidkapoor

Shahid Kapoor menikah dengan Mira Rajput pada 7 Juli 2015. Mereka melahirkan seorang putri yang cubitable banget bernama Misha Kapoor pada Agustus 2016.

Misha ngegemesin banget kalau lagi dimomong sama Shahid. Apalagi sekarang Misha punya adik cowok yang baru lahir bernama Zain.

4. Si Kembar Yash dan Roohi Johar

Karan Johar bersama salah satu anak kembarnya (Instagram/@karanjohar)

Sutradara Kuch Kuch Hota Hai, Karan Johar, menyambut kelahiran anak kembarnya pada 7 Februari 2017. Yash dan Roohi Johar lahir lewat bantuan bayi tabung dengan bantuan ibu pengganti.

Meski belum menikah, Karan Johar tak merasa kerepotan mengasuh anak kembarnya. Karan pernah bilang kalau Yash dan Roohi adalah anugerah terindah dalam hidupnya.

 

Load More