Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Parzaan Dastur dan Shah Rukh Khan (Instagram/@parzaan.dastur)

Matamata.com - Ingat pemeran Sardar cilik dari film fenomenal Kuch Kuch Hota Hai? Itu lho orang Sikh kecil yang kepalanya selalu diikat dan imutnya kebangetan. 

Dialah Parzaan Dastur, aktor kelahiran Mumbai 2 November 1991. Parzaan banyak menuai pujian dan mendapat banyak penghargaan lewat akting diamnya di film yang dibintangi Shah Rukh Khan itu.

Parzaan Dastur dan pemeran Anjali, Sana Saeed (Instagram/@parzaan.dastur)

Kamu mau tahu kabarnya sekarang? Panzaar sekarang sudah menginjak 26 tahun dan sudah punya pacar. Panzaar berpacaran dengan teman kuliahnya bernama Delna Shroff.

Baca Juga:
Unggahan Reino Barack Setelah Akad: Doa Suami Saat Membelai Kepala Istri

Semua ini diketahui dari postingan sang aktor pada hari Valentine lalu. Parzaan memposting fotonya bersama dengan Delna dengan latar belakang sunset yang indah.

''Matahari terbenam terlihat lebih indah bila bersamamu,'' tulisnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Bollywoodshaadis.com, Panzaar pun buka-bukaan tentang kekasihnya itu. ''Kami bertemu di kampus beberapa tahun lalu dan kita awalnya hanya sebatas teman di media sosial. Kami bertemu kembali baru-baru ini dan mulai berkencan,'' kata Panzaar.

Baca Juga:
Viral, Tukang Sayur Cantik Mirip Syahrini

Parzaan Dastur dan kekasihnya, Delna Shroff (Instagram/@parzaan.dastur)

Parzaan Dastur sendiri memang memulai debutnya di industri Bollywood lewat film Kuch Kuch Hota Hai di usia 7 tahun. Dari sanalah dia mulai populer dan dilirik sutradara film Kaho Naa Pyaar Hai, Mohabbatein dan Kabhi Khushi Kabhie Gham.

Hingga sekarang Parzaan masih aktif di dunia perfilman. Terakhir dia membintangi Pocket Mummy tahun 2017 sebagai pemain dan penulis.

Parzaan Dastur dan Shah Rukh Khan (Instagram/@parzaan.dastur)


Ditunggu undangan nikahannya Parzaan Dastur.

Baca Juga:
Sahabat Luna Maya, Ini Pesan Melaney Ricardo untuk Penikahan Syahrini

Load More