Shah Rukh Khan. (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Tak hanya sukses di dunia entertainment saja, sosok legendaris Shah Rukh Khan pun membanggakan karena mendapatkan gelar doktor kehormatan untuk keempat kalinya loh.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram milik artis Bollywood yang satu ini, @iamsrk. Ia terlihat berpose menggunakan toga berwarna biru dan merah.

Ia pun menuliskan rasa terima kasihnya karena mendapatkan gelar doktor kehormatan tersebut.

Baca Juga:
7 Potret Gantengnya Aryan Khan, Putra Sulung Aktor Shah Rukh Khan

"Thank u for the honour #universityoflaw & my best wishes to the graduating students. It will encourage our team at @meerfoundationofficial to strive ‘selfishly’ to share more. (Terima kasih untuk kehormatannya #universityoflaw dan doa terbaik untuk mahasiswa yang lulus. Ini akan mendorong tim kami di @meerfoundationofficial untuk berusaha 'egois' untuk berbagi lagi lebih banyak)," ungkap Shah Rukh Khan.

Shah Rukh Khan. (Instagram/@iamsrk)

Sebelumnya, Shah Rukh Khan telah mendapatkan gelar doktor kehormatan dari University of Bedforshire pada tahun 2009, kemudian di tahun 2015 mendapatkan gelar doktor kehormatan dari University of Edinburgh.

Tahun selanjutnya, Shah Rukh Khan mendapatkan gelar doktor kehormatan dari University of Maulana Azad Urdu, dan tahun ini ia sabet gelar doktor kehormatan dari University of Law.

Baca Juga:
Foto: Rumah Megah Shah Rukh Khan yang Jadi Destinasi Wisata Para Fans

Gelar doktor kehormatan sendiri diberikan jika seseorang telah dianggap berjasa dan atau berkarya luar biasa bagi ilmu pengetahuan dan umat manusia.

Keren banget nggak sih Shah Rukh Khan bisa empat kali sabet gelar doktor kehormatan?

Baca Juga:
5 Potret Gemas Abram Khan, Putra Bontot Shah Rukh Khan

Load More