Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aamir Khan dan Shah Rukh Khan (Instagram/@_aamirkhan)

Matamata.com - Mereka mungkin adalah para seleb Bollywood terbaik, tetapi mereka juga manusia biasa. Seketat apapun mereka berusaha menjaga kehidupan pribadi mereka, kebiasaan aneh Salman Khan dan para seleb Bollywood di bawah ini bocor juga.

Yup, berikut adalah beberapa aktor dengan sisi unik mereka yang mungkin tidak kamu sadari. Penasaran?

Yuk cekidot kebiasaan aneh seleb Bollywood di bawah ini yang dilansir dari indiatimes.com!

Baca Juga:
Idaman Banget, 5 Seleb Bollywood Ini Gemar Beramal

1. Salman Khan

Salman Khan (Instagram/@beingsalmankhan)

Salman Khan tergila-gila pada sabun. Kamu nggak salah dengar, aktor satu ini bahkan memiliki koleksi sabun unik dari seluruh dunia, baik itu buatan tangan, karya perancang, atau memgandung ramuan herbal.

Yang menjadi favoritnya adalah sabun yang diekstraksi dari buah dan sayur alami. Bayangkan betapa wanginya Salman Khan di lokasi syuting.

Baca Juga:
Tak Banyak yang Tahu, 7 Pasang Seleb Bollywood Ini Teman Sekolah

Salman bahkan menghindari serbet dan tisu. Ia hanya loyal pada jenis kain tertentu.

2. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan. (Instagram/@iamsrk)

Jangan pernah meminta selfie pada Shah Rukh Khan saat dia sedang makan. King of Bollywood ini ternyata benci diklik saat makan. Anehnya, dia juga benci es krim, lho.

Baca Juga:
Anak Pertama Belum Dua Tahun, 5 Seleb Bollywood Ini Sudah Hamil Lagi

Selain itu, suami Gauri Khan ini kabarnya juga terobsesi dengan gadget dan video games. Dia memiliki ruangan tersendiri di rumah Mannat-nya yang didedikasikan untuk gadget game dan dia bahkan mengundang teman-temannya untuk berkompetisi.

3. Aamir Khan

Aamir Khan (Instagram/@aamirkhanteam)

Aamir Khan tidak suka mandi. Dia pernah mencukur habis rambutnya ketika seorang gadis menolaknya. Tapi yang paling terkenal adalah ini - Aamir dikenal sebagai salah satu orang paling iseng di jagad Bollywood.

Sedemikian rupa sehingga dia pernah meludahi telapak tangan seorang aktris. Tebak siapa? Yup, Madhuri Dixit!

Itu terjadi di lokasi syuting film Dil. Aamir sendiri yang menceritakan kejadian itu selama wawancara. Dengan dalih membaca telapak tangannya, Aamir malah meludah ke tangan Madhuri. Sang aktris sangat marah sehingga dia mengejar Aamir dengan tongkat hoki. Ya ampun!

4. Preity Zinta

Preity Zinta (Instagram/@realpz)

Preity Zinta terobsesi dengan kamar mandi bersih. Dia tidak akan pernah menggunakan kamar kecil kecuali amat sangat bersih.

Preity bahkan memastikan bahwa dia meninggalkan kamar mandi dalam keadaan persis sebelum menggunakannya. Kebersihan kamar mandi adalah hal pertama yang dia periksa saat memesan hotel.

5. Sunny Leone

Sunny Leone (Instagram/@sunnyleone)

Sunny Leone ternyata punya kebiasaan aneh yang bikin nggak nyangka. Doi mengejutkan semua orang saat syuting film Jism 2.

Tahu nggak, si Sunny ini ternyata kecanduan membersihkan kakinya setiap 15 menit sekali. Dia akan terus mencuci kaki dengan air, bahkan jika itu akan menunda pemotretan. Ampun deh!

 

Load More