Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ulang tahun Shah Rukh Khan (Instagram/@karanjohar)

Matamata.com - Kisah cinta Shah Rukh Khan dan Gauri Khan adalah inspirasi bagi banyak orang. Shah Rukh Khan menikahi Gauri sebelum menjadi superstar. Meski begitu, pasangan seleb Bollywood ini sudah menikah selama 27 tahun.

Baru-baru ini, di sebuah acara penghargaan, Shah Rukh Khan mengungkapkan detail bulan madu dengan Gauri. Ketika Vicky Kaushal, yang menjadi MC acara penghargaan, menunjukkan potret bulan madu mereka di Darjeeling dan bertanya kepada Shah Rukh tentang kisah di balik gambar itu, Shah Rukh Khan langsung curhat.

''Ini adalah gambar favorit saya ... Ketika saya menikah, saya sangat Miskin, sementara Gauri kelas menengah, ironis sekali. Jadi seperti orang pada umumnya, saya berjanji padanya bahwa setelah menikah saya akan membawanya ke Paris dan menunjukkan Menara Eiffel padanya. Tapi jelas itu semua bohong karena saya tidak punya uang atau tiket pesawat tetapi entah bagaimana saya meyakinkannya,'' kata Shah Rukh Khan dilansir dari msn.com.

Baca Juga:
Biasa Seksi, Tampilan Putri Shah Rukh Khan Berbusana Kasual Banjir Pujian

Bulan Madu Shah Rukh Khan (Youtube)

Shah Rukh Khan pun menambahkan, ''Akhirnya, kami menuju ke Darjeeling untuk merekam lagu untuk film Raju Ban Gaya Gentleman. Dan mengingat Gauri tidak bepergian ke luar negeri, dia tidak akan tahu banyak tentang bedanya Paris dan Darjeeling. Jadi saya ajak dia ke sana kira-kira 20-30 hari setelah pernikahan kami.''

Gauri Khan sampai ngakak lho di atas panggung saat Shah Rukh Khan flashback ke masa itu. Shah Rukh Khan juga tak kuasa menahan tawa tentang betapa jailnya dia dulu.

Gauri Khan ngakak saat Shah Rukh Khan cerita tentang bulan madu (Youtube)


Sementara itu, Shah Rukh masih berusia 18 tahun ketika dia pertama kali bertemu Gauri Khan di sebuah pesta. Mereka menikah pada 25 Oktober 1991 dan menjadi orang tua dari tiga anak yang lucu, yakni Suhana Khan, Aryan Khan dan AbRam.

Baca Juga:
Keren Banget! Shah Rukh Khan Dapat Gelar Doktor Kehormatan Keempat Kalinya

Shah Rukh Khan dan Gauri memilih karier yang berbeda. Sementara Shah Rukh Khan menjadi superstar di Industri Film Hindi, Gauri memilih untuk berkarir di bidang desain interior.

Gauri Khan sekarang menjadi desainer interior selebriti paling terkenal di India. Gauri juga telah berkelana ke bidang produksi fim.

Shah Rukh Khan dan keluarga (Instagram/@gaurikhan)

Keluarga yang harmonis!

Baca Juga:
7 Potret Gantengnya Aryan Khan, Putra Sulung Aktor Shah Rukh Khan

Load More