Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Deepika Padukone (Shutterstock)

Matamata.com - Aktris Bollywood, Priyanka Chopra dan Deepika Padukone berhadapan di karpet merah Met Gala 2019 yang diadakan di Museum Seni Metropolitan New York. Kerap disebut saingan, keduanya tampil memukau dalam dress rancangan desainer kenamaan dunia.

Dilansir dari NDTV.com Priyanka, yang menghadiri Met Gala untuk ketiga kalinya tahun ini tiba bersama suaminya Nick Jonas. Pasangan itu mengenakan Dior di mana Priyanka dengan gaun couture berhias bulu nuansa perak dan Nick dengan jas putih.

Sedangkan Deepika Padukone hadir sendirian tanpa sang suami, Ranveer Singh di sisinya. Dia memilih gaun ball merah muda metalik karya Zac Posen.

Baca Juga:
5 Seleb Dunia Ini Diboikot Met Gala, Kok Bisa?

Tim penata rambut Priyanka menyelesaikan penampilannya dengan rambut ikal afro lengkap dengan potongan seperti mahkota. Sementara Deepika Padukone memilih rambutnya dikuncir kuda dengan bentuk mengembang.

Tak ketinggalan, Priyanka Chopra mengenakan jala dan gaun tipis dengan celah setinggi paha dan hem berbulu. Dia menempelkan jubah berbulu itu ke pakaiannya juga.

Priyanka Chopra. (Instagram/justjared)

Deepika Padukone, yang bermain aman untuk dua penampilan terakhirnya, mengambil langkah berani tahun ini dengan menggunakan makeup bold. Tim stylist Deepika memberikan sentuhan warna bibir gelap dan riasan mata yang serasi lengkap dengan glitter.

Baca Juga:
Curi Perhatian, 8 Penampilan Nyeleneh Artis Dunia di Acara Met Gala 2019!

Deepika Padukone di Met Gala 2019 (Instagram/@deepikapadukone)

Deepika Padukone dan Priyanka Chopra juga terlihat bersenang-senang pada after party Met Gala 2019. Di situ turut hadir perancang busana Prabal Gurung, yang menciptakan pakaian gala untuk penyanyi Nicki Minaj dan Halsey, pengusaha Isha Ambani, Natasha Poonawalla dan lainnya.

Priyanka Chopra dan Deepika Padukone di After Party Met Gala 2019 (Instagram/@priyankachopra)


Setelah Met Gala, Deepika memakai gaun kuning neon sementara Priyanka mengenakan outfit nuansa silver. Cantik-cantik ya outfit mereka?

Kamu suka gaya Priyanka Chopra atau Deepika Padukone nih?

Baca Juga:
Intip Fashion Nyentrik Lady Gaga di Met Gala 2019

Load More