Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Priyanka Chopra dan Nick Jonas liburan di Swiss (Instagram/@priyankachopra)

Matamata.com - Nick Jonas dan Priyanka Chopra merayakan satu tahun sejak mereka pertama kali mulai berkencan bulan ini. Sebelum menikah, keduanya memang menjalani proses berkencan yang cukup singkat.

Hingga pada Desember 2018, akhirnya pasangan itu mengikat simpul dengan dua upacara epik, satu Kristen dan satu Hindu, di India's Maid Bhawan Palace.

Guna menandai tonggak sejarah mereka, Nick Jonas mengunggah postingan Instagram khusus. Nick mengunggah foto keduanya dalam balutan busana putih saat di Festival Film Cannes, Prancis, beserta kata-kata manis.

Baca Juga:
3 Padu Padan Outfit Couple ala Priyanka Chopra dan Nick Jonas, Mewah!

"Satu tahun yang lalu saya pergi untuk melihat Beauty and the Beast di Hollywood bersama sekelompok teman. Salah satu dari teman-teman itu adalah wanita yang akan menjadi sahabat saya, orang kepercayaan saya, inspirasi saya, istri saya yang cantik. Saya sangat bersyukur atas perjalanan kita bersama sejauh ini."

"Kamu membuatku tersenyum setiap hari dan kamu menginspirasiku untuk menjadi versi terbaik diriku. Aku merasa terhormat menjadi suamimu. Aku mencintaimu," lanjut Nick Jonas.

Nick Jonas dan Priyanka Chopra (Instagram/@nickjonas)

Priyanka Chopra kemudian membalas pesan tersebut dalam kolom komentar. "Hal paling menakjubkan yang pernah terjadi padaku adalah kamu. Aku mencintaimu sayang."

Baca Juga:
Momen Paling Sweet Priyanka Chopra dan Nick Jonas di Cannes 2019

Tidak hanya unggahan foto dengan kata-kata manis, Nick Jonas juga memberikan istrinya hadiah khusus untuk merayakan hari istimewa itu. Dia mengejutkan Priyanka Chopra dengan tiket untuk menonton konser Mariah Carey di London.

Priyanka Chopra dan Nick Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Aktris berusia 26 tahun itu pun mengunggah foto pertemuannya dengan Mariah Carey dan menyebut Nick Jonas sebagai suami terbaik yang pernah ada.

Suara.com/Yasinta Rahmawati

Baca Juga:
Priyanka Chopra Sudah Nggak Sabar Punya Anak dari Nick Jonas Nih!

Load More