Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kakak Shah Rukh Khan di pesta ultah AbRam (Twitter/@SRKuniverse)

Matamata.com - Selain populer sebagai King of Bollywood, Shah Rukh Khan juga dikenal sebagai family man. Sang aktor tak jarang meluangkan waktunya untuk keluarga tercinta, termasuk ultah AbRam Khan baru-baru ini.

Yup, pasangan selebriti Bollywood, Shah Rukh Khan dan Gauri Khan baru saja merayakan ultah si bungsu AbRam pada (30/5/2019). Pesta yang digelar di hotel bintang lima Taj Land End Mumbai tersebut bertema superhero Avengers.

Ultah ke-6 anak bungsu Shah Rukh Khan itu viral di media sosial. Terlebih AbRam memang sudah mencuri perhatian sejak kelahirannya melalui jalan surrogacy pada tahun 2013 lalu.

Baca Juga:
5 Momen Ulang Tahun Putra Bungsu Shah Rukh Khan, Pencinta Avengers nih!

Selain anggota keluarga Shah Rukh Khan yang selama ini banyak disorot publik yakni istri, dua anaknya Suhana Khan dan Aryan Khan, pesta AbRam juga dihadiri kakak perempuan Shah Rukh Khan. Dialah Shehnaz Lalarukh Khan, kakak yang usianya 6 tahun lebih tua dari sang aktor.

Abram Khan. (Twitter/@SRKUniverse)

Dalam foto terlihat kakak perempuan Shah Rukh Khan yang berbaju putih berdiri di tengah, di antara Suhana Khan dan Shah Rukh Khan. Sementara AbRam memotong kue, Gauri Khan tampak menyuapi Shah Ruk Khan potongan kue tersebut. Aryan Khan yang berdiri paling pinggir kanan, tampak tenang melihat ayahnya disuapi.  

Sementara itu, Shehnaz Lalarukh Khan memang jarang disorot publik. Kakak kandung Shah Rukh Khan itu sempat mengalami depresi karena syok.

Baca Juga:
Terlihat Kalem, Shah Rukh Khan Ternyata Butuh Waktu 6 Jam Untuk Dandan

Jadi saat itu kakak Shah Rukh Khan sedang ke luar kota, dan ketika pulang ke rumah sang ayah yang memang sakit kanker ditemukan sudah tak bernyawa. Sejak saat itu, ia tinggal dengan Shah Rukh Khan sekeluarga dan jarang ke luar rumah.

Akibat depresinya ini, kakak Shah Rukh Khan juga sempat menjalani pengobatan di Swiss. Itu terjadi di masa-masa Shah Rukh Khan syuting Dilwale Dulhania Le Jayenge bersama Kajol.

Shah Rukh Khan dan kakaknya, Shehnaz Lalarukh Khan (Instagram/@gaurikhan)

Momen langka banget kan bisa lihat kakak Shah Rukh Khan di hadapan publik?

Baca Juga:
Ketika Shah Rukh Khan Janji Honeymoon ke Paris tapi Nggak Punya Uang

Load More