Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Matamata.com - Pernikahan beda agama memang umum di India. Hal ini dialami oleh Shah Rukh Khan dan sederet aktor Muslim Bollywood yang nikahi wanita Hindu.

Yup, pasangan Bollywood berikut ini harus memperjuangkan cinta mereka di tengah perbedaan agama. Yuk kita intip hot couple Bollywood yang tetap menikah meski agamanya berbeda.

Siapa saja ya mereka? Ini dia daftarnya dilansir dari berbagai sumber!

Baca Juga:
Jarang Disorot, Penampakan Langka Kakak Shah Rukh Khan di Ultah AbRam

1. Aamir Khan

Aamir Khan, Kiran Rao dan Azad Rao Khan (Instagram/@aamirkhan.fanturkey)

Pasangan beda agama Aamir Khan dan Kiran Rao termasuk yang banyak mendapat dukungan penggemar. Dua sejoli yang menikah pada tahun 2005 ini memang berbeda keyakinan, yakni Aamir beragama Islam dan Kiran beragama Hindu.

Meski berbeda mereka tetap menghormati keyakinan masing-masing. Bahkan saat ada masalah dengan kandungan Kiran, Aamir tak masalah memiliki anak dengan bantuan ibu pengganti atau surrogacy. Dari proses itu lahirlah seorang putra bernama Azad Rao Khan.

Baca Juga:
5 Momen Ulang Tahun Putra Bungsu Shah Rukh Khan, Pencinta Avengers nih!

2. Shah Rukh Khan

Shah Rukh Khan diapit Suhana Khan dan Gauri Khan (Instagram/@suhana_khan_officiall)

King of Bollywood Shah Rukh Khan nggak hanya romantis di film saja, tapi juga di kehidupan aslinya. Shah Rukh Khan yang seorang Muslim mencintai Gauri Khan yang beragama Hindu.

Meskipun saat itu Shah Rukh Khan mendapat tentangan luar biasa dari keluarga Gauri, doi tetap nggak gentar. Hasilnya mereka menikah pada tahun 1991 dan langgeng sampai sekarang.

Baca Juga:
Terlihat Kalem, Shah Rukh Khan Ternyata Butuh Waktu 6 Jam Untuk Dandan

3. Saif Ali Khan

Kareena Kapoor, Taimur Ali Khan, dan Saif Ali Khan (Instagram/@therealkareenakapoor)

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor ternyata juga menikah beda agama. Kareena Kapoor terlahir dari keluarga Hindu-Nasrani. Sedangkan Saif adalah seorang pria dari keluarga Muslim terpandang di India.

Tak mudah untuk menyatukan perbedaan itu, tapi Saif tetap teguh membawa Kareena ke pelaminan tahun 2012. Hingga saat ini mereka masih saling menghormati perbedaan agama di antara mereka. Rumah tangga mereka makin harmonis dengan hadirnya Taimur Ali Khan.

4. Irrfan Khan

Irrfan Khan (YouTube)

Irrfan Khan menikahi cinta sejatinya, Sutapa Sikdar yang beragama Hindu. Cinta mereka bersemi saat sama-sama menimba ilmu di National School of Drama (NSD).

Mereka menikah pada 23 Februari 1995 dan sudah dikaruniai dua buah hati, Babil dan Ayan.

5. Imran Khan

Imran Khan dan Avantika Malik (Instagram/@avantika_khan)

Imran Khan menikahi cinta dalam hidupnya, Avantika Malik yang berasal dari keluarga Hindu. Mereka pacaran selama sekitar 10 tahun sebelum menikah.

Mereka menikah pada 10 Januari 2011 dalam upacara sipil pribadi di rumah Aamir Khan di Bukit Pali. Pada 9 Juni 2014, Malik melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Imara Malik Khan.

Load More