Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Instagram/@kensingtonroyal)

Matamata.com - Sebelum menikah dengan Meghan Markle, Pangeran Harry ternyatanya pernah terobsesi dengan Jennifer Aniston. Dia bahkan menyimpan nomor ponsel artis Hollywood ini.

Ialah Jennifer Aniston, mantan istri Brad Pitt ini memang memiliki inner beauty yang membuat pria tak bosan menatap ke arahnya. Bahkan, Pangeran Harry juga pernah terbius kecantikan wanita rambut pirang ini.

Seorang penulis Amerika, Ian Halperin mengatakan bahwa Pangeran Harry bertahun-tahun kepincut dengan artis awet muda ini. Duke of Sussex bahkan mengatakan wanita idolanya ini seorang 'princess material' alias berbakat jadi putri.

Baca Juga:
Ultah Pernikahan Pertama, Pangeran Harry dan Meghan Markle Lakukan Ini

"Harry mengatakan kepada teman dekatnya ia sangat menyukai Jen dan dia pun mendapatkan nomornya," ujar Ian Halperin.

Obsesi Pangeran Harry pada Jen, panggilan akrab Jennifer Aniston, berlanjut pada berkirim emoji melalui nomor ponsel yang sudah ia kantongi.

Jennifer Aniston (Gabriel Bouys / AFP)

"Harry mengirim pesan teks dan emoji kepada Jen. Jen sadar Harry mendekatinya, namun tidak mau memberi harapan karena usia mereka yang terpaut jauh," lanjutnya.

Baca Juga:
Duh, 5 Tradisi Kerajaan Ini Dilanggar Pangeran Harry dan Meghan Markle

Terungkapnya obsesi Pangeran Harry pada Jennifer Aniston seolah menambah panjang deretan nama artis cantik yang pernah ia dekati.

Sebelum menikahi Meghan Markle yang notabene merupakan artis berdarah Amerika, Pangeran Harry juga pernah dekat dengan Cresida Bonas, artis cantik asal Inggris.

Suara.com/Rima Suliastini

Baca Juga:
Temui Ratu Elizabeth, Meghan Markle dan Pangeran Harry Umumkan Nama Anaknya

Load More