Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Joe Jonas dan Sophie Turner (Instagram/@sophiet)

Matamata.com - Joe Jonas dan Sophie Turner diketahui telah resmi menikah pada 1 Mei lalu di Las Vegas. Saat itu mereka menggelar pernikahan dengan sederhana yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat saja.

Dikenal selalu mengutamakan privasi, secara diam-diam pasangan ini menggelar pesta pernikahan kedua di Paris pada Sabtu (29/06/2019) akhir pekan kemarin.

Dilansir dari laman Billboard, pesta pernikahan kedua Sophie Turner dan Joe Jonas digelar secara tertutup di Chateau de Tourreau di Sarrians, Paris.

Baca Juga:
Jelang Menikah, Priyanka Chopra Selfie Gemes dengan Sophie Turner

Pesta pernikahan tersebut terungkap setelah pembawa acara terkenal, Dr Phil tak sengaja membocorkan informasinya di media sosial.

E! Online kemudian mengabarkan jika area pesta pernikahan kedua Joe Jonas dan Sophie Turner didekorasi elegan. Bunga-bunga putih dan lilin-lilin mendominasi dekorasi.

Priyanka Chopra, Sophie Turner dan keluarga Jonas (Instagram/@priyankachopra)

Laman People juga memberitakan jika Maisie Williams dipercaya menjadi pendamping pengantin perempuan. Lalu, Joe Jonas tampak didampingi para saudaranya termasuk Nick Jonas selama pesta pernikahan berlangsung. Priyanka Chopra juga tampak hadir di pesta tersebut. 

Baca Juga:
Kece Bingits! 5 Gaya Liburan Sophie Turner, Aktris X-Men: Dark Phoenix

Dalam acara yang membahagiakan itu, Joe Jonas tampil dengan mengenakan tuksedo berwarna hitam. Sedangkan Sophie Turner tampil cantik dengan mengenakan tuduh panjang dan gaun putih dengan bagian belakang yang menjuntai.

Priyanka Chopra, Nick Jonas, Joe Jonas dan Sophie Turner (Instagram/@nickjonas)

Suara.com/Kintan Sekarwangi

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Sophie Turner, Istri Sah Joe Jonas

Load More