Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Paridhi Sharma (Instagram/@paridhiofficial)

Matamata.com - Menjadi ibu adalah fase yang sangat indah yang sulit diungkapkan dengan kata-kata. Makanya nggak heran, aktris Jodha Akbar, Paridhi Sharma dan deretan aktris Bollywood berikut ini menyembunyikan kehamilan hanya untuk mereka sendiri.

Yup, deretan aktris India berikut ini diam-diam punya anak. Mereka sukses sembunyikan kehamilan sampai si buah hati lahir ke dunia dan menjadi pelengkap kebahagiaan rumah tangga mereka.

Siapa saja 5 aktris Bollywood sembunyikan kehamilan? Intip daftarnya dilansir dari bollywoodshaadis.com.

Baca Juga:
7 Postingan Aktris Bollywood di Hari Ayah, Penuh Haru!

1. Gul Panag

Gul Panag (Instagram/@gulpanag)

Aktris film Dor dan salah satu diva paling berbakat di Bollywood, Gul Panag, sukses menyembunyikan kehamilannya selama sembilan bulan dan bahkan setelah enam bulan bayi itu lahir ke dunia. Diketahui mantan Miss India ini menikah dengan pilot beau, Rishi Attari pada 2011 dan diberkati dengan bayi laki-laki pada awal 2018.

Berhasil menjaga segala sesuatu dari sorotan media, pasangan itu dengan penuh kasih menamai putra mereka, Nihal.

Baca Juga:
Lepas Masa Janda, 5 Aktris Bollywood Ini Nikahi Pria Lebih Muda

2. Somya Seth

Somya Seth (Instagram/@somyaseth)

Aktris film Ashoka, Somya Seth menikah pada Januari 2017 dengan kekasih jangka panjangnya, Arun Kapoor. Pada 13 Oktober 2017, Somya memberikan kejutan pada penggemar dengan memposting foto baby bump.

Segera setelah itu, tersiar kabar bahwa dia telah melahirkan bayi laki-laki yang bernama Ayden Krish Kapoor. Kapan lahirnya bayi itu sendiri tidak diketahui.

Baca Juga:
Gaet Duda, Usia 5 Aktris Bollywood saat Suami Nikah Pertama Kali Bikin Syok

3. Mihika Kapai

Mihika Kapai (Instagram/@mihikavarma1)

Aktris Yeh Hai Mohabbatein ini mematahkan hati penggemar saat meninggalkan India demia menikah dengan seorang pengusaha yang berbasis di AS, Anand Kapai. Mihika Varma yang kini telah mengubah namanya menjadi Mihika Kapai mengejutkan semua orang saat memposting foto sedang memeluk bayi.

Segera setelah berita ini viral, Times of India menghubungi Mishkat Varma (saudara lelaki Mihika). Dan dari dia, semua orang tahu bahwa aktris itu telah melahirkan bayi laki-laki.

4. Paridhi Sharma

Paridhi Sharma (Instagram/@paridhiofficial)

Paridhi Sharma menjadi favorit semua orang saat berakting apik di Jodha Akbar. Namun mendadak dia seperti menghilang dari dunia hiburan.

Paridhi ternyata menikah dengan seorang pengusaha bernama Tanmai Saxena pada 2011, ketika dia baru saja memulai karirnya. Mereka berdua pertama kali bertemu selama masa kuliah dan akhirnya saling jatuh cinta.

Sang aktris sukses menyembunyikan kehamilannya dan bahkan tidak ada yang tahu saat dia sudah melahirkan bayi laki-laki. Hanya setelah fotonya bersama bayi muncul di media sosial, orang-orang tahu bahwa dia sudah menjadi seorang ibu.

5. Asin Thottumkal

Asin Thottumkal dan suami (Instagram/@simply.asin)

Asin Thottumkal menikah dengan Pendiri Micromax, Rahul Sharma dalam upacara privat di Delhi pada 19 Januari 2016. Setelah menutupi kehamilan selama 9 bulan, Asin dan Rahul menjadi orang tua dari seorang bayi perempuan pada 24 Oktober 2017.

Load More