Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Priyanka Chopra dan Parineeti Chopra (Instagram/@parineetichopra)

Matamata.com - Priyanka Chopra dibully netizen ketika foto-foto dirinya merokok di kapal pesiar di Miami menjadi viral. Pasalnya Priyanka sempat mengaku punya asma dan melarang orang-orang menyalakan mercon saat festival Diwali karena membuat tidak nyaman.

Setelah foto-foto Priyanka Chopra merokok muncul di internet, dia disebut munafik oleh netizen. Ketika sepupunya Parineeti Chopra diminta mengomentari hal yang sama, dia memilih untuk tetap diam.

"Saya merespons dengan mengatakan bahwa saya tidak berhak menjawab pertanyaan ini, jadi saya tidak akan menjawabnya," katanya kepada IndiaToday.in dalam sebuah wawancara. 

Baca Juga:
Ngakunya Asma, Aksi Priyanka Chopra Merokok di Kapal Pesiar Tuai Kecaman

Priyanka Chopra merokok di kapal pesiar (Twitter/@abHayKhiladii)

Priyanka juga dibully soal menyalakan kembang api besar di pernikahannya dengan Nick Jonas di Jodhpur tahun lalu. Netizen protes kenapa dia protes orang menyalakan mercon saat Diwali sementara dia melakukan hal yang sama untuk merayakan hari istimewanya sendiri.

Priyanka Chopra merokok di kapal pesiar (Instagram/@laughing.emoji_)

Sementara itu, Parineeti Chopra saat ini tengah bersiap-siap untuk merilis film Jabariya Jodi karya Prashant Singh. Film ini menjadi reuni bersama Sidharth Malhotra usai film Hasee Toh Phasee lima tahun lalu.

Film ini berkutat pada isu 'Pakadwa Vivah' (penculikan pengantin pria), di mana bujangan yang memenuhi syarat diculik dan dinikahkan secara paksa dengan seorang wanita, kadang-kadang bahkan dengan todongan senjata. Ini dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada 2 Agustus.

Baca Juga:
Berbalut Dress Merah, Priyanka Chopra Tampil Seksi di Pesta Ulang Tahunnya

Priyanka Chopra dan Parineeti Chopra (Instagram/@parineetichopra)

Di sisi lain, Priyanka Chopra akan kembali ke layar Bollywood sejak tiga tahun silam lewat karya Shonali Bose, The Sky Is Pink. Film ini juga dibintangi oleh Farhan Akhtar dan Zaira Wasim dan dijadwalkan rilis pada 11 Oktober.

Load More