Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Banita Sandhu, Aktris Bollywood Ini Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia. (Instagram/@banitasandhu)

Matamata.com - Aktris dan model cantik berusia 21 tahun bernama Banita Sandhu masuk dalam daftar wanita tercantik di dunia pada 2018 versi TC Candler.

Melansir India Times, namanya berada di peringkat sepuluh dari daftar 100 wanita tercantik di dunia 2018. Namanya baru pertama kali masuk dalam daftar tersebut.

Aktris Bollywood Ini Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia. (Instagram/@banitasandhu)

Namun, Banita sudah berada di jajaran sepuluh teratas mengalahkan banyak wanita dari negara-negara lain. Seperti Lili Collin, Sophie Turner, dan Jennie BLACKPINK.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Ini Punya Anak di Luar Nikah, Terbaru Arjun Rampal

Usut punya usut, model keturunan India - Inggris ini punya latar belakang keluarga Banita adalah Punjabi. Namun, ia lahir dan dibesarkan di London, Inggris.

Diketahui bahwa Banita memulai kariernya di industri hiburan di usia yang masih sangat muda, yaitu 11 tahun. Namanya mulai populer semenjak dirinya membintangi film October yang dirilis pada April 2018 lalu.

Banita Sandhu, Aktris Bollywood Ini Masuk Daftar Wanita Tercantik di Dunia. (Instagram/@banitasandhu)

Banita juga sudah sangat menyukai film-film Hollywood yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai Bachchan sejak kecil.

Baca Juga:
Dijuluki Queen of Bollywood, 4 Momen Akad Nikah Tania Nadira

Bahkan, dirinya pun disebut-sebut akan menjadi aktris Bollywood yang terkenal dan sukses di masa depan. Saat ini, Banita Sandhu sudah memiliki lebih dari 290 ribu followers di Instagram.

Di laman Instagramnya, Banita sering membagikan kegiatan sehari-harinya, seperti ketika ada pemotretan. Ia juga sering mengunggah potret dirinya dengan gaya kasual yang stylish.

Baca Juga:
8 Seleb Bollywood dalam Pusaran Narkoba, Istri Shah Rukh Khan Ditangkap

Load More