Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Ibu mertua Shah Rukh Khan, Savita Chibber, merayakan hari ulang tahunnya pada hari Minggu, (8/9/2019) kemarin. Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan pun mengucapkan selamat ultah untuk ibunda tercinta di media sosial Instagram.

Gauri Khan memposting foto ibunya, bersama Shah Rukh Khan dan putra bungsunya, AbRam Khan. "Happy birthday Mom," tulisnya pada keterangan foto.

Ibu mertua Shah Rukh Khan ultah (Instagram/@gaurikhan)

Tak cuma sang istri, Shah Rukh Khan juga me-retweet foto yang sama di Twitter dan memberi ucapan selamat disertai harapan untuk ibu mertuanya.

Baca Juga:
Putri Shah Rukh Khan Pamer Belahan Dada di Amerika, Netizen: Haram!

"Semoga Anda tetap lucu dan hidup sepenuh hati seperti yang Anda jalani sekarang," ucap King of Bollywood tersebut.

Ibu mertua Shah Rukh Khan ultah (Twitter/@iamsrk)

Foto tersebut pun mengundang perhatian dari para penggemar Shah Rukh Khan. Tak lupa mereka mengucapkan selamat ultah untuk ibu mertua Shah Rukh Khan yang masih cantik.

Yang lain menyorot wajah AbRam yang ngopi Shah Rukh Khan banget. Namun, banyak juga yang salfok dengan rambut berantakan Shah Rukh Khan yang malah membuatnya makin kece.

Baca Juga:
Kerap Awet Mesra, Beredar Video Shah Rukh Khan dan Istrinya Lagi Ribut

@elesgerov_tofiq: "OMG! AbRam benar-benar fotokopian Shah Rukh Khan."

@tanny587: "Shah's hairs."

@ahmedsrkian_: "His Hair!"

Baca Juga:
Muat 225 Orang, Kulik 8 Spot Favorit di Rumah Mewah Shah Rukh Khan

@mujahidghalib: "The Kings Face #shahrukh."

@poojadaradee: "OMG look at SRK's hair."

@iamsaifali_srkian: "@iamsrk Hair."

@sabu.augustine.526: "You look absolutely ravishing (Kau terlihat menggiurkan)"

@lisa_narenza_d: "Happy birthday to your beautiful mum. It's also my birthday (Selamat ulang tahun untuk ibu cantik Anda, hari ini juga ultah saya.)"

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@iamsrk)

Diketahui Gauri Khan dan Shah Rukh adalah kekasih di perguruan tinggi dan menikah pada 25 Oktober 1991. Ayah Gauri Kolonel Ramesh Chandra Chibber bertugas di Angkatan Darat India. Dia awalnya tidak menyetujui hubungan Gauri dan SRK, tetapi kemudian setuju setelah melihat cinta dan dedikasi Shah Rukh Khan untuk putrinya.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan memiliki tiga anak - Arya, Suhana dan AbRam. Aryan baru-baru ini melakukan debutnya di Bollywood dengan mengisi karakter Simba untuk versi bahasa Hindi dari The Lion King. Menariknya, Shah Rukh Khan juga mengisi suara untuk karakter Mufasa, ayah Simba.

Shah Rukh Khan dan Aryan Khan (Instagram/@iamsrk)

Suhana Khan, di sisi lain, saat ini belajar di sebuah universitas di New York. Dia memang bercita-cita untuk mengejar akting seperti ayahnya dan karenanya sedang mempersiapkannya dengan keras. Dia baru saja lulus dari Ardingly College di London.

"Baik putra maupun putri saya tidak dipersiapkan untuk menjadi aktor. Suhana memiliki kecenderungan untuk menjadi seorang aktor. Dia menyelesaikan sekolah dalam enam bulan setelah itu dia akan pergi ke lembaga pendidikan selama tiga hingga empat tahun untuk berlatih akting. Aryan tidak ingin menjadi aktor, dia ingin membuat film, menjadi sutradara, dan sedang melatihnya di AS. AbRam saya tidak tahu, dia cukup tampan untuk menjadi bintang rock," kata Shah Rukh Khan saat ditanya soal kelanjutan karier putra putrinya dilansir dari India Today.

Shah Rukh Khan dan Suhana Khan (Instagram/@iamsrk)

The King Khan terakhir terlihat di film Zero tahun 2018 yang gagal di box office. Film ini juga menampilkan Anushka Sharma dan Katrina Kaif dalam peran penting. Shah Rukh saat ini sedang membaca skrip dan menghabiskan waktu bersama keluarga akhir-akhir ini.

Selamat ultah ibu mertua Shah Rukh Khan.

Load More