Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan (Shutterstock)

Matamata.com - Apapun tentang raja Bollywood Shah Rukh Khan selalu menarik perhatian. Terbaru, foto lawas suami Gauri Khan itu diunggah seorang sahabat di media sosial.

Dialah Vicky Kaushal yang berbagi kenangan menyenangkan dengan King Khan. Dalam foto yang dia bagikan di Instagram Story tampak Vicky cilik berpose dengan Shah Rukh Khan muda.

Foto yang dibagikan oleh Vicky Kaushal adalah dari lokasi syuting film Shah Rukh Khan, Asoka. Asoka adalah film Shah Rukh Khan yang rilis tahun 2001, yang artinya 18 tahun lalu saat doi menginjak 35 tahun.

Baca Juga:
Ucapkan Ultah ke Ibu Mertua, Rambut Berantakan Shah Rukh Khan Disorot!

Vicky cilik terlihat senang saat bertemu Shah Rukh Khan, dan senyumannya yang bernilai jutaan dolar cukup membuktikan! Di sisi lain, ia juga berbagi foto dirinya berbagi panggung dengan Shah Rukh Khan di acara penghargaan baru-baru ini.

"Dreams do come true," tulisnya menyertai foto. 

Foto lawas Shah Rukh Khan 18 tahun silam (Instagram/@vickykaushal09)

Vicky Kaushal terkenal dengan film-film seperti Sanju, short film, Lust Stories, dan Uri - The Surgical Strike. Doi ternyata juga pernah diundang oleh Shah Rukh Khan ke kediaman mewah sang aktor, Mannat di Bandra.

Baca Juga:
Putri Shah Rukh Khan Pamer Belahan Dada di Amerika, Netizen: Haram!

Dalam sebuah obrolan dengan perancang busana Anaita Shroff Adjania, Vicky mengatakan bahwa dia hanya seorang lelaki biasa, yang pernah diundang ke rumah Shah Rukh Khan. Alih-alih tebar pesona, dia malah bersembunyi di balik tirai sepanjang waktu.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan di rumah mewahnya (Instagram/@gaurikhan)

Alasannya dia malu karena tidak berpakaian pantas. Waduh!

"Shah Rukh Khan pernah memanggil saya dan berkata, 'Hari ini ulang tahun saya. Hanya makan malam biasa, jadi datanglah bersama teman-temanmu. ' Ini adalah pertama kalinya saya diundang ke Mannat dan saya sangat bahagia karena itu adalah kumpul-kumpul untuk hari ulang tahunnya. Jadi saya mengenakan denim dan kaos berlapis kemeja, santai saja," kata Vicky dilansir dari mid-day.com.

Baca Juga:
Kerap Awet Mesra, Beredar Video Shah Rukh Khan dan Istrinya Lagi Ribut

Vicky tidak sendirian, Taapsee Pannu dan Rajkummar Rao juga diundang.

"Kami bersiap untuk acara ulang tahun yang kasual sampai kami menyadari bahwa kami saltum. Kami nongkrong di salah satu sudut di belakang tirai. Harapan, tidak ada yang melihat kita. Saya sangat malu karena saya pertama kali datang di lokasi acara," tutupnya.

Vicky Kaushal (Instagram/@vickykaushal09)

Duh, gimana menurutmu potret lawas Shah Rukh Khan 18 tahun silam? Ganteng banget kan?

Load More