Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Aryan Khan (Instagram/@gaurikhan)

Matamata.com - Putra Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, Aryan Khan kembali bikin pengguna Instagram heboh. Dia telah berbagi foto baru di Instagram pribadinya, peristiwa langka, dua kali dalam setahun, dan para penggemarnya menjadi liar di bagian komentar.

Foto menunjukkan Aryan berpose di ruangan gelap, duduk di kursi. Dia terlihat mengenakan kaus gelap dan celana panjang berwarna terang, sepatu chunky, dan kacamata hitam bulat.

Dia memiliki ekspresi serius klasik di wajahnya. Rambutnya ditata dengan model agak acak-acakan tapi justru menambah cool penampilannya.

Baca Juga:
Sahabat Umbar Foto Shah Rukh Khan 18 Tahun Silam, Cakepnya Nggak Nyantai!

Netizen pada membanjiri komentar di postingan Aryan ini dengan pujian. Banyak yang mendadak pengen dilamar jadi istri oleh pemuda 21 tahun itu.

Aryan Khan (Instagram/@___aryan___)

@saiyara.b: "Kenapa dia hot sekali."

@rikarachman17: "Seperti ayahnya, Masya Allah."

Baca Juga:
Putri Shah Rukh Khan Pamer Belahan Dada di Amerika, Netizen: Haram!

@ritikapangrungpa22: "Setelah sekian lama, hai cintaku."

@risa_febriy15: "MasyaAllah ganteng."

@febideel: "Suamiku."

Baca Juga:
7 Potret Gantengnya Aryan Khan, Putra Sulung Aktor Shah Rukh Khan

@thehanumocta: "OMG my future husband."

@charariet: "Assalamualaikum Abi.

Putra putri Shah Rukh Khan, Aryan, Suhana, AbRam (Instagram/@iamsrk)

Diketahui, Aryan saat ini sedang belajar membuat film di AS. Shah Rukh sebelumnya mengatakan bahwa semua anak-anaknya harus menyelesaikan studi mereka dan membawa sesuatu yang baru jika mereka ingin bergabung dengan film.

"Dia ingin menjadi pembuat film. Kami adalah teman, jadi saya menyuruhnya untuk mempelajari aspek film mana saja yang bisa dia ikuti dan pelajari ... Suatu hari saya bertemu (sinematografer terkenal) Ravi Varman, Saya menyuruhnya pergi dan belajar kamera dengannya. Dia telah melakukan itu. "

"Sebagai aktor dan pembuat film, anak-anakku, kalau-kalau mereka ingin masuk, mereka harus membawa sesuatu yang baru. Mereka tidak bisa hidup dari hal-hal yang telah dilakukan ayah mereka. Penting mereka membawa sesuatu yang baru dan jika aku memaksakan ideku, mereka tidak akan bisa," ungkapnya seperti dilansir Hindustan Times.

Shah Rukh Khan dan Aryan Khan (Instagram/@iamsrk)

Shah Rukh dan Aryan mengisi suara The Lion King versi India. Sementara Shah Rukh menyuarakan Mufasa, Aryan menyuarakan Simba.

Gimana menurutmu foto terbaru Aryan Khan?

Load More