Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Kehidupan pribadi seleb Bollywood selalu curi perhatian media. Sedikit saja kabar tentang mereka akan menarik perhatian. Apalagi bila mereka terkena skandal perselingkuhan, seperti yang dialami Shah Rukh Khan.

Percaya atau tidak, sederet aktor Bollywood ini pernah digosipkan selingkuh. Tidak ada yang menyangka karena mereka terlihat bahagia dengan rumah tangga mereka.

Salah satunya adalah Shah Rukh Khan. Publik banyak yang nggak percaya kalau King of Bollywood selingkuh dari istrinya, Gauri Khan. Kabarnya Shah Rukh Khan punya affair dengan Priyanka Chopra. Mereka dipertemukan lewat film Don 2.

Baca Juga:
Pelakor Menjauh! 5 Istri Aktor Bollywood Ini Galak Banget

Publik mengira demikian karena lewat salah satu wawancaranya di Amerika, Priyanka pernah menunjukkan benda milik mantan pacarnya. Benda itu adalah jaket yang sering dipakai oleh Shah Rukh Khan.

Meski demikian, rumah tangga Shah Rukh Khan dan Gauri Khan masih langgeng sampai sekarang. 

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@gaurikhan)

Selain Shah Rukh Khan, berikut 7 aktor Bollywood selingkuh yang dimaafin istri. Siapa saja ya?

Baca Juga:
Mengulik Deretan Bisnis Sampingan 7 Aktor Bollywood, Super Tajir!

Intip daftarnya dilansir dari Bollywoodshaadis.com. 

1. Ajay Devgan

Keluarga kecil Kajol (Instagram/@kajol)

Rumah tangga Kajol yang sudah berjalan hampir 20 tahun ternyata pernah diterpa isu perselingkuhan. Suami Kajol, Ajay Devgan, dirumorkan dekat dengan aktris Kangana Ranaut.

Baca Juga:
Gara-gara Selingkuh, 4 Aktor Bollywood Ini Bayar Tunjangan Cerai Fantastis

Ajay dan Kangana dipertemukan lewat film Once Upon A Time in Mumbaai. Meskipun Kajol nggak percaya, kabar menyebutkan kalau aktris Kuch Kuch Hota Hai itu memberikan ultimatum pada Ajay untuk kembali ke jalan yang benar.

2. Akshay Kumar

Akshay Kumar (Instagram/@twinklerkhanna)

Salah satu aktor termahal Bollywood, Akshay Kumar, memang terkenal dengan image cassanova. Tapi banyak yang bilang kalau doi adalah suami dan ayah yang baik di rumah.

Dialah Priyanka Chopra yang kabarnya membuat Akshay berpaling sesaat dari sang istri, Twinkle Khanna. Twinkle memaafkan Akshay dengan syarat dia nggak boleh berhubungan lagi dengan Priyanka Chopra.

3. Amitabh Bachchan

Jaya Bachchan dan Amitabh Bachchan (Instagram/@amitabhbachchan)

Rumor perselingkuhan Amitabh Bachchan dan Rekha tak bisa disembunyikan. Cerita cinta dua legenda Bollywood ini berawal di lokasi syuting film Do Anjaane (1976).

Kabarnya mereka sering bertemu diam-diam di bungalow milik teman Rekha. Perselingkuhan ini terjadi saat usia pernikahan Amitabh Bachchan dan Jaya Bhaduri masih 3 tahun.

Setelah film Silsila (1981), hubungan Rekha dan Amitabh sepertinya memudar. Amitabh tidak mau meninggalkan Jaya. Sampai sekarang, pernikahan mereka sudah bertahan 46 tahun.

4. Govinda

Govinda (Instagram/@govinda_herono1)

Aktor Bollywood Govinda ternyata juga pernah diisukan selingkuh. Saat itu ia digosipkan dekat dengan Rani Mukerji.

Namun, saat semua gosip itu mereda, Govinda kembali ke pelukan istri sekaligus cinta masa kecilnya, Sunita. Pernikahan mereka sudah bertahan selama 32 tahun.

5. Aditya Pancholi

Aditya Pancholi (Instagram)

Cinta sang istri, Zarina Wahib sepertinya tak cukup untuk seorang Aditya Pancholi. Perselingkuhannya dengan artis Kangana Ranaut jadi perbincangan panas kala itu.

Yang mengejutkan, Aditya sukarela mengakui kalau dia selingkuh. Meskipun Kangana Ranaut koar-koar kalau dia alami KDRT selama pacaran, Zarina tetap menerima Aditya tanpa keraguan.

6. Raj Babbar

Raj Babbar dan Smita Patil (Instagram/@_prat)

Smita Patil memang cantik banget hingga membuat seorang Raj Babbar jatuh cinta padanya. Dia meninggalkan istrinya, Nadira untuk menikahi Smita.

Namun, Nadira tak keberatan menerima suaminya kembali ketika Smita meninggal karena komplikasi pasca-melahirkan.

7. Raj Kapoor

Raj Kapoor (Youtube)

Kapoor dipandang sebagai salah satu keluarga pendiri Bollywood. Makanya nggak heran banyak yang kaget jika kakek Kareena Kapoor dan Ranbir Kapoor, Raj Kapoor diisukan selaingkuh.

Raj Kapoor menikah dengan istrinya, Krishna ketika Nargis yang cantik mencuri hatinya. Raj dan Krishna tetap menikah, sementara lagunya bersama Nargis, Pyaar hua Iqraar hua, tetap abadi.

Itu dia aktor Bollywood diisukan selingkuh, ada idolamu?

Load More