Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Meghan Markle dan Pangeran Harry (Instagram/@kensingtonroyal)

Matamata.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle terlihat menghadiri pernikahan sahabat mereka, Misha Nonoo dan Michael Hess di Roma, Italia pada Sabtu (21/09/2019).

Menggunakan gaun hitam transparan keluaran Valentino seharga ratusan juta, Duchess of Sussex tersebut memadupadankan penampilannya dengan anting senilai Rp87 ribuan saja.

Dilansir dari laman Daily Mail, anting-anting tersebut adalah potongan emas dekoratif yang harganya sangat ekonomis. Ada cerita di balik anting-anting yang mencuri atensi itu.

Baca Juga:
Pangeran Harry Ulang Tahun ke-35, Ucapan Meghan Markle Jadi Sorotan

Empat tahun lalu, Meghan Markle dijemput di sebuah kios vintage di Londos's Portobello Market oleh seorang teman yang tidak disebutkan namanya.

Kemudian anting-anting temannya itu dipinjam oleh ibu satu anak ini untuk dikenakan ke pernikahan mewah di Romah, Italia.

Meghan Markle di pernikahan Misha Nonoo. (Instagram/@princessdianakatemeghan)

"Duchess telah lama mengagumi anting-anting dan ingin meminjamnya, kemudian dia menemukan gaun yang sempurna untuk dipakai bersama!" kata seorang sumber.

Baca Juga:
Tertekan, Meghan Markle Lelah Dibandingkan dengan Kate Middleton

Misha Nonoo sendiri adalah teman Meghan Markle dan Pangeran Harry. Desainer ini bertemu pertama kali dengan Meghan dan Pangeran Harry saat di Inggris.

Meghan Markle di pernikahan Misha Nonoo. (Instagram/@princessdianakatemeghan)

Selain mengundang Meghan Markle dan Pangeran Harry, pernikahan Misha Nonoo juga bertabur bintang seperti model Karlie Kloss dan suaminya, Joshua Kushner.

Kemudian penyanyi Katy Perry dan tunangannya, aktor Orlando Bloom. Tampak juga Ivanka Trump beserta suaminya, Jared Kushner di pernikahan super mewah itu. [Kintan Sekarwangi]

Baca Juga:
Meghan Markle Ulang Tahun, Pangeran Harry Beri Hadiah Ini

Load More