Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Gauri Khan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Perayaan Diwali baru saja dirayakan oleh masyarakat Hindu di India dan di seluruh dunia, termasuk seleb Bollywood. Tak terkecuali, Shah Rukh Khan yang mengucapkan selamat Diwali pada para penggemarnya dengan caranya yang unik.

Shah Rukh Khan memposting foto monokrom dirinya dengan istrinya Gauri Khan dan putra bungsunya AbRam Khan. Ketiganya tampak mengenakan tilak, tanda keberuntungan di dahi yang digunakan oleh pengikut agama Hindu. Bahkan wajah mereka tidak terungkap sepenuhnya.

"#HappyDiwali untuk semua orang. Semoga hidup Anda menyala dan bahagia," tulisnya.

Baca Juga:
Wow, Putri Shah Rukh Khan Digaet Jadi Superhero Muslim Pertama Marvel?

Shah Rukh Khan ucapkan Diwali sambil memakai Tilak (Instagram/@iamsrk)

Tapi sepertinya postingan ini tidak bisa menyenangkan semua orang. Orang-orang di media sosial mulai membully Shah Rukh Khan dan mengatainya sebagai 'Muslim Palsu' karena dia memilih untuk memakai tilak!

Dilansir DesiMartini.com, ini bukan pertama kalinya suami Gauri Khan ini dibully untuk sesuatu seperti ini. Sebelumnya dia digunjing karena ada Ganesh Puja di rumahnya. Bukan hanya dia, Soha Ali Khan dan Sara Ali Khan juga dibicarakan karena merayakan festival seperti Ganesh Puja.

Shah Rukh Khan dan Gauri Khan rayakan Diwali (Instagram/@instantbollywood)

Tapi kali ini, aktris senior Shabana Azmi memilih untuk membela King Khan. Dia turun ke Twitter untuk menegur para pembully.

Baca Juga:
Isu Selingkuh Hingga Istri Ditangkap Narkoba, 5 Cobaan Berat Shah Rukh Khan

"Terkejut membaca bahwa ucapan @iamsrk di hari Diwali mengundang kemarahan para Islamis fanatik, disebut "Muslim Palsu" karena memakai tilak!” Islam tidak begitu lemah sehingga terancam oleh adat istiadat India yang indah," kritiknya pedas.

Cuitan Shabana Azmi bela Shah Rukh Khan (Twitter/@AzmiShabana)

Duh, bagaimana menurutmu?

Baca Juga:
28 Tahun Menikah, Kepoin 6 Fakta Lika-liku Cinta Shah Rukh Khan dan Istri

Load More