Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Meghan Markle (Instagram/@sussexroyal)

Matamata.com - Bermula jadi artis Hollywood dan kemudian dinikahi oleh Pangeran Harry, mungkin menjadi perubahan besar dalam hidup seorang Meghan Markle.

Ia meninggalkan dunia keartisan yang dirintisnya dan mendapati status baru sebagai Duchess of Sussex. Tiap orang yang melihatnya pasti mengatakan kisah yang tadinya hanya dongeng menjadi kenyataan.

Berbicara tentang kebahagiaan, dilansir dari laman Harpers Bazaar, Meghan Markle sudah menemukan titik bahagianya di usia 24 tahun.

Baca Juga:
4 Fashion Item Kate Middleton dan Meghan Markle Paling Dicari di Google

Ia menulis sebuah surat pada dirinya sendiri di usia 24 tahun dan membocorkan mantra self love yang membuatnya menemukan makna bahagia.

Dalam suratnya, ia mengatakan jika butuh waktu untuk mendapatkan kebahagiaan. Hingga akhirnya pada usia 24 tahun, sang casting director yang mengaudisinya mengatakan, "Kamu butuh tahu kalau dirimu sudah lebih dari cukup. Lebih sedikit riasan, banyak tonjolkan sosokmu."

Meghan Markle. (Instagram/@sussexroyal)

Kalimat tersebut rupanya menjadi titik balik kehidupan Meghan yang keras. Makna jika 'Kamu sudah cukup' tertanam di dalam pikirannya sehingga tiada hari tanpa mengimaninya. Ia pun ingin para perempuan mempraktikkannya sebagai mantra self love.

Baca Juga:
5 OOTD Meghan Markle saat Tur Kerajaan Inggris ke Afrika, Stylish Abis!

Meghan Markle pakai wrap dress. (Instagram/@sussexroyal)

Kemudian saat takdir membuatnya menjadi seorang Duchess, ia tetap menjaga kebahagiaan meski banyak kehilangan kebebasan untuk menaati semua aturan. Semua aturan telah mengubah hidupnya, namun menurut Meghan Markle, ada satu yang tidak bisa diotak-atik.

"Perubahan yang kita alami adalah bagus, selama karakter diri sendiri masih utuh," ungkap Meghan Markle.

Bikin salut banget nih Meghan Markle!

Baca Juga:
Pernikahannya Dihadiri Meghan Markle dan Katy Perry, Siapa Misha Nonoo?

Load More