Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan (Instagram/@iamsrk)

Matamata.com - Aktor Bollywood Amitabh Bachchan baru-baru ini berbagi foto candid dari pesta Diwali yang digelar di kediamannya. Dalam foto, dia terlihat bersama aktor Shah Rukh Khan dan istrinya Gauri Khan, berbicara tentang sesuatu dengan sangat serius.

"SHAHRUKH Gauri dan saya dalam beberapa diskusi serius di Diwali .. jelas-jelas pribadi," tulisnya pada caption Instagram, tak lupa menambahkan emoji mata berkedip.

Foto menunjukkan rumahnya dihiasi seribu lampu untuk Diwali, yang dirayakan pada 27 Oktober. Shah Rukh terlihat dalam pakaian tradisional hitam sementara Gauri mengenakan lehenga merah muda. Amitabh tampak anggun seperti biasa dalam piyama kurta gadingnya.

Baca Juga:
3 Seleb Bollywood Hadiri Kondangan Konglomerat, Shah Rukh Khan Dibilang Tua

Shah Rukh Khan, Amitabh Bachchan dan Gauri Khan (Instagram/@amitabhbachchan)

Mungkin Bachchan memberikan pujian pada Shah Rukh atas tindakan heroiknya di pesta itu. Dilaporkan bahwa Shah Rukh menyelamatkan nyawa manajer Aishwarya Rai ketika lehenga-nya terbakar di pesta.

Dilansir Hindustan Times, Shah Rukh Khan memadamkan api dengan tangan kosong dan menderita luka bakar ringan. Sang manajer, Archana Sadanand, dilarikan ke rumah sakit dan menderita 15% luka bakar di lengan dan kaki kanannya.

Laporan selanjutnya menunjukkan bahwa Aishwarya sendiri yang merobek pakaian Archana untuk menyelamatkannya dari api. Shah Rukh memang membantu memadamkan api.

Baca Juga:
Foto dengan Shah Rukh Khan, Rambut Faisal Nasimuddin Curi Perhatian

Shah Rukh Khan dan Aishwarya Rai (Instagram/@instantbollywood)

Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan telah tampil bersama dalam film-film seperti Kabhi Khushi Kabhie Gham, Mohabbatein, Bhootnath dan Paheli, dan banyak lagi. Penggemar senang melihat mereka bersama lagi di foto dan menghujani mereka dengan pujian.

Duh, bikin kepo ya Shah Rukh Khan dan Amitabh Bachchan?

Baca Juga:
5 Kado Spesial Shah Rukh Khan di Hari Ultah, Salman Khan Bikin Haru!

Load More